atas1

UMBY Kunjungi Unibraw, Ini Kerjasamanya

Minggu, 14 Apr 2019 | 17:08:31 WIB, Dilihat 580 Kali - Oleh Sari Wijaya

SHARE


UMBY Kunjungi Unibraw, Ini Kerjasamanya Rombongan civitas Pendidikan Bahasa Inggris  UMBY melakukan kunjungan studi ke Universitas Brawijaya Malang beberapa waktu lalu. (istimewa)

Baca Juga : Mari Jaga Pemilu yang Damai


KORANBERNAS.ID -- Sebanyak 100 orang civitas akademika Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY) melakukan kunjungan ke Universitas Brawijaya (Unibraw) di Malang Jawa Timur. Mereka yang melakukan kunjungan dan baru pertama kalinya tersebut terdiri 92 mahasiswa, 1 Wakil Dekan FKIP, 1 Kaprodi PBI, 3 dosen, dan 2 orang staff tata usaha. Mereka disambut oleh civitas Universitas Brawijaya dengan penuh antusias.

“Mereka telah melakukan kunjungan tersebut pada tanggal 10 April dan disambut dengan penuh antusias, hangat dan kekeluargaan,” ujar Humas UMBY, Widarta MM dalam rilis yang dikirim ke koranbernas.id, Minggu (14/4/2019).

Kunjungan tersebut bertujuan  untuk meningkatkan kerjasama serta bertukar informasi diantara kedua PT tersebut.

Sementara Dr. Ive Emaliana, M.Pd. selaku Kaprodi Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) Universitas Brawijaya menyampaikan  terima kasih atas kunjungan dari PBI (Pendidikan Bahasa Inggris) UMBY.

“Saya berharap  kedua universitas dapat saling bersinergi dalam melaksanakan Tri dharma perguruan tinggi yaitu pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat,” katanya.

Sementara Kaprodi PBI UMBY, Elysa Hartati Mpd mengatakan kegiatan kunjungan studi ke Univeristas Brawijaya sebagai bentuk meningkatkan mutu kedua prodi.

“Saya berharap akan banyak hal positif yang dapat dieksplor bersama mewujudkan kemajuan bagi pendidikan Indonesia,” katanya. Kunjungan ini berlangsung dengan lancar. Masing-masing universitas saling bertukar cinderamata sebagai kenang-kenangan dan wujud kerjasama di antara keduanya. Juga memaparkan program yang ada di kedua universitas. (yve)

 


Minggu, 14 Apr 2019, 17:08:31 WIB Oleh : Sari Wijaya 418 View
Mari Jaga Pemilu yang Damai
Minggu, 14 Apr 2019, 17:08:31 WIB Oleh : Arie Giyarto 1878 View
Suhu Sangat Dingin, WNI Antre di Jalan Saat Coblosan di London
Minggu, 14 Apr 2019, 17:08:31 WIB Oleh : Arie Giyarto 449 View
Ada 45 Ribu Pemilih Pindah Coblos ke DIY

Tuliskan Komentar