atas1

Tujuh Tahun, Hotel di Jogja Ini Raih 23 Penghargaan Internasional

Jumat, 28 Des 2018 | 14:36:49 WIB, Dilihat 473 Kali - Oleh Yvesta Putu Sastrosoendjojo

SHARE


Tujuh Tahun, Hotel di Jogja Ini Raih 23 Penghargaan Internasional Iman Teguh Setiawan CHA, General Manager Grand Aston Yogyakarta Hotel & Convention Center menyampaikan paparannya dalam Media Gathering di hotel setempat, Kamis (27/12/2018). (yvesta putu sastrosoendjojo/koranbernas.id)

Baca Juga : Menikmati Eksotisme Puncak Becici


KORANBERNAS.ID -- Persaingan di bisnis perhotelan kian ketat. Namun hotel ini mampu mempertahankan kualitas hingga mendapatkan penghargaan yang cukup banyak selama lima tahun terakhir.

Grand Aston Yogyakarta & Convention Center membuktikan mampu meraih 23 penghargaan di level internasional sejak 2011 silam. Bahkan tahun ini, hotel yang berada di kawasan Jalan Urip Sumaharjo tersebut membawa pulang penghargaan dari World Luxury Hotel Awards sebagai Best Luxury Business Hotel pada pertengahan November 2018 lalu.

Iman Teguh Setiawan CHA, General Manager Grand Aston Yogyakarta Hotel & Convention Center dalam Media Gathering di hotel setempat, Kamis (27/12/2018) mengungkapkan, World Luxury Hotel Award sendiri telah berdiri sejak 2006 dan diakui sebagai organisasi global yang menjadi tolok ukur dalam pemberian penghargaan bergengsi kelas dunia dan eksklusif dalam industri perhotelan atas fasilitas dan pelayanannya.

Diikuti oleh lebih dari 1.000 hotel terbaik yang ada di seluruh dunia, Grand Aston Yogyakarta Hotel & Convention Center menjadi satu-satunya hotel dari Indonesia yang berhasil bersanding dengan 49 hotel berbintang dari berbagai penjuru dunia sebagai World Luxury Business Hotel. Ajang ini turut pula melibatkan lebih dari 300.000 pemilih dari seluruh dunia. Pemilihan dilakukan secara online selama empat minggu guna menentukan pemenangnya.

"Merupakan suatu kehormatan untuk dapat menerima pengakuan otentik yang terwujud melalui world luxury hotel awards 2018. Pencapaian ini menjadi bukti atas kepercayaan dari para tamu kepada kami," paparnya.

Menurut Iman, kepuasan para tamu menjadi nilai yang selalu mereka terapkan sebagai prioritas dalam memberikan pelayanan terbaik. Terpilihnya Aston menjadi pemenang dari ratusan hotel kelas dunia dari berbagai benua bukan hal yang mudah. Karenanya merupakan kebanggaan terbesar atas dukungan luar biasa yang telah mereka terima dari semua pihak.

Karenanya kedepan Aston akan terus melakukan inovasi untuk meningkatkan kepuasan pelanggan. Sehingga selain meningkatkan okupansi tamu juga kepercayaan dari banyak pihak. Apalagi tamu yang menginap di hotel tersebut tidak hanya wisatawan domestik namun juga asing yang melakukan perjalanan bisnis di Yogyakarta.

"Sekitar enam puluh persen tamu kami dari luar negeri yang kebanyakan melakukan bisnis disini. Begitupula dengan tamu domestik karena hotel ini memang berada di ring satu dari bandara dan mudahnya akses dimana-mana," imbuhnya.(yve)



Jumat, 28 Des 2018, 14:36:49 WIB Oleh : Arie Giyarto 580 View
Menikmati Eksotisme Puncak Becici
Jumat, 28 Des 2018, 14:36:49 WIB Oleh : Sholihul Hadi 615 View
Daya Tarik Dieng Tak Pernah Pudar
Kamis, 27 Des 2018, 14:36:49 WIB Oleh : Sholihul Hadi 539 View
ACT Kirim Logistik untuk Pengungsi Tsunami Selat Sunda

Tuliskan Komentar