Selasa, 15 Jun 2021,


tiga-nama-berebut-kursi-sekda


nanang
Tiga Nama Berebut Kursi Sekda

SHARE

KORANBERNAS.ID -- Tiga nama calon Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kebumen Kebumen, sekarang sedang berada di Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). Komisi ini berwenang melakukan evaluasi proses seleksi pejabat tinggi  yang diselenggarakan  Pemkab Kebumen.


Nama calon telah diusulkan  melalui Gubernur  Jawa Tengah Ganjar Pranowo. . Ada satu nama yang akan ditetapkan menteri Dalam Negeri  menjadi Sekda Kebumen. Jabatan Sekda  Kebumen kosong lebih dari 22 bulan, setelah pejabat Sekda Kebumen sebelumnya Adi  Pandoyo ditahan Komisi Pemberantasan  Korupsi, pada 27 Desember 2016.

  • Buka FK, Kampus Ini Buka Formasi CPNS
  • Memprihatinkan, PNS Belanja Sabu ke Nusakambangan

  • Pelaksana tugas Bupati Kebumen H Yazid Mahfudz yang dikonfirmasi koranbernas.id di DPRD Kebumen,  Senin (8/10/2018) menjelaskan,  sudah ada 1  nama yang diusulkan untuk ditetapkan sebagai Sekda Kebumen. Nama yang diusulkan  satu dari 3 orang calon yang telah lolos seleksi   berdasarkan keputusan tim seleksi.  Ketiga   orang, sudah dihadapkan  dan wawancara  Ganjar  Pranowo.

    “Sudah ada, sekarang prosesnya di Komisi  Aparatur  Sipil Negara,“  kata Yazid Mahfudz. Ia belum  bersedia  menyebutkan nama seorang calon yang sekarang dalam proses evaluasi di. KASN. Koranbernas,id dimintai untuk bersabar sampai  ada pelantikan Sekda Kebumen.


    Tim seleksi calon pejabat tinggi pratama / Sekda Kebumen telah menetapkan 3 nama untuk  diusulkan menjadi Sekda Kebumen.  Ketiga nama yakni Widiatmoko, SH MH, Asisten  II Sekda  Kebumen,  H Ahmad Ujang  Sugiyono,SH  Kepala Dinas  Pendikan Kebumen dan Ir Siti  Kharisah MM, Sekretaris DPRD Kabupaten Kebumen.


    Dari pengamatan koranbernas.id, dalam beberapa kesempatan dinas sering   dijumpai Widiatmoko mendampingi Yazid  Mahfudz.  Beberapa kali rapat paripurna DPRD Kabupaten  Kebumen Widiatmoko mendampingi Yazid Mahfudz. Terakhir pada rapat paripurna Senin (8/10/2018). Namun  Yazid Mahfudz maupun Widiatmoko tertawa, ketika dikonfirmasi pelantikan Widiatmoko  sebagai Sekda Kebumen tinggal menunggu waktu saja. (yve)



    TAGS: sekda kebumen pns 

    SHARE


    '

    BERITA TERKAIT


    Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

    Tulis Komentar disini