atas

Tidak Perlu Ada yang Ditutup-tutupi

Minggu, 07 Apr 2019 | 17:39:25 WIB, Dilihat 282 Kali - Oleh Nila Jalasutra

SHARE


Tidak Perlu Ada yang Ditutup-tutupi Bupati Sleman Drs H Sri Purnomo MSI melepas peserta jalan sehat peringatan HKIN di Lapangan Denggung, Minggu (7/4/2019). (istimewa)

Baca Juga : Kampanye di Jogja, Prabowo Sowan Sultan HB X dan Cak Nun


KORANBERNAS.ID – Komisi Informasi Daerah (KID) DIY, Minggu (7/4/2019), di Lapangan Denggung Sleman menyelenggarakan jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Keterbukaan Informasi Nasional (HKIN).

Bupati Sleman Drs H Sri Purnomo MSI saat menghadiri acara itu mengatakan di era keterbukaan informasi penyelenggaraan pemerintahan harus transparan kepada masyarakat. “Tidak perlu ada yang ditutupi sesuai porsi masing-masing,” katanya.

Mengenai kegiatan jalan sehat, dia mengatakan, sangat bermanfaat bagi kebugaran tubuh mengingat olahraga ini murah dan dapat dilakukan di mana saja.

Sesuai tema kegiatan Pemilu yang terbuka, jujur, adil dan partisipatif,  Sri Purnomo mengajak warganya berpartisipasi mensukseskan pesta demokrasi.

hadir Kepala Dinas Kominfo DIY, Wakil Bupati Sleman Dra Hj Sri Muslimatun MKes dan Sekretaris Daerah Kabupaten Sleman, Sumadi SH MH.

Ketua KID DIY, Hazwan Iskandar Jaya, berharap peringatan HKIN digencarkan di setiap daerah. Ini merupakan salah satu upaya mendukung terselenggaranya pemilu yang terbuka.

Komisi Informasi DIY berkontribusi agar informasi umum yang ada di masyarakat valid dan dapat di pertanggungjawabkan. Dia juga mengimbau masyarakat selalu menyaring informasi yang diperoleh.  (sol)



Minggu, 07 Apr 2019, 17:39:25 WIB Oleh : Sholihul Hadi 11390 View
Kampanye di Jogja, Prabowo Sowan Sultan HB X dan Cak Nun
Minggu, 07 Apr 2019, 17:39:25 WIB Oleh : Prasetiyo 358 View
Saatnya Perajin Gula Merah Banyumas Bangkit
Minggu, 07 Apr 2019, 17:39:25 WIB Oleh : Prasetiyo 395 View
Indra Uno Siap Kembangkan Salak Banjarnegara

Tuliskan Komentar