atas

Teknologi X-Tronic Hadir di Yogyakarta

Sabtu, 09 Mar 2019 | 02:31:02 WIB, Dilihat 356 Kali - Oleh Yvesta Putu Sastrosoendjojo

SHARE


Teknologi X-Tronic Hadir di Yogyakarta Peluncuran Datsun GO+ Panca CVT di Hartono Mall, Rabu (6/3/2019).(yvesta putu sastrosoendjojo/koranbernas.id)

Baca Juga : Ladies, Ingin Tahu Kondisi Kulit? Coba Skin Analyzer


KORANBERNAS.ID -- Kendaraan yang ramah lingkungan sekaligus nyaman menjadi tuntutan di era modern saat ini. Karenanya banyak pabrikan mobil yang menawarkan varian-varian baru mereka.

Salah satunya Datsun yang mengenalkan X-Tronic CVT (continuously variable transmission) atau teknologi X-Tronic pada model GO+ Panca. Selain memberikan kenyamanan, varian ini juga diklaim lebih efisien dalam penggunaan bahan bakar.

"Untuk memenuhi tuntutan pelanggan atas mobil keluarga yang nyaman di tengah mobilitas yang meningkat, teknologi x-tronic ini hadir. Selain meningkatkan pengalaman berkendara di lebih banyak kota di Indonesia, varian terbaru Datsun hadir dengan efisiensi bahan bakar serta pengalaman berkendara yang nyaman dan mudah dikendarai," papar Masato Nakamura, Head of Datsun Indonesia di Hartono Mall, Rabu (6/3/2019).

Menurutnya, CVT pada model ini menawarkan kinerja yang lebih baik dengan lebih sedikit bagian yang bergerak. Juga lebih awet, lebih ringan dan lebih ramping daripada transmisi otomatis konvensional.

Datsun GO+ Panca CVT hadir dengan kombinasi ruang kabin yang nyaman dengan teknologi berkendara pintar untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan. Model ini tampil dengan desain modern, performa yang menyenangkan, kenyamanan dan kepraktisan dari CVT.

“Di semua seri Datsun kini menyematkan teknologi CVT tersebut. Namun untuk yang pertama, Datsun Go+Panca menjadi varian pertama yang diperkenalkan ke publik Yogyakarta kali ini karena peluangnya pasar yang besar. Banyak anak muda dan keluarga dengan gaya hidup modern di sini yang itu sesuai segmentasi produk kami," jelasnya.

Go+Panca CVT dibanderol mulai harga Rp 148.250.000 untuk seri Panca A. Untuk Datsun GO+ Panca T CVT Rp 156.250.000. Fitur CVT, antara lain Datsun CROSS, hatchback Datsun GO Panca CVT terbaru, dan Datsun GO+ Panca CVT menjadi bukti nyata dari inovasi produk Datsun yang bertujuan memberikan suatu pengalaman baru.

"Juga pengalaman menyenangkan dalam berkendara kepada pelanggan Indonesia,"imbuhnya.(yve)



Sabtu, 09 Mar 2019, 02:31:02 WIB Oleh : Yvesta Putu Sastrosoendjojo 442 View
Ladies, Ingin Tahu Kondisi Kulit? Coba Skin Analyzer
Sabtu, 09 Mar 2019, 02:31:02 WIB Oleh : Sari Wijaya 451 View
Sunmor Siap Digelar Lagi
Sabtu, 09 Mar 2019, 02:31:02 WIB Oleh : Prasetiyo 349 View
Dua WNA Masuk DPT Purbalingga

Tuliskan Komentar