tahan-diri-tunggu-hasil-kpuWagub DIY, KGPAA Paku Alam X di Kompleks Kepatihan, Selasa (7/5/2019).(yvesta putu sastrosoendjojo/koranbernas.id)


yvesta

Tahan Diri, Tunggu Hasil KPU


SHARE

KORANBERNAS.ID -- Wakil Gubernur (wagub) DIY, Kanjeng Gusti Pangeran Adipati Arya (KGPAA) Paku Alam X menyatakan, semua pihak harus mampu menahan diri dalam penghitungan hasil Pemilihan Umum (pemilu) 2019 ini, baik pemilihan presiden dan anggota legislatif. Wagub meminta semua bersabar menunggu hasil rekapitulasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI.

"Kami mohon ijin memawakili pemerintah yogyakarta memberikan harapan pada masyarakat diharapkan tetap menunggulah hasil (rekapitulasi KPU), kita tunggu saja bagaimana kalau nggak salah tanggal 22 (mei)," papar Wagub di kompleks Kepatihan, Selasa (7/5/2019).


Baca Lainnya :

Sembari menunggu hitun akhir KPU, masyarakat juga menjaga kondisivitas di wilayahnya. Meski terjadi perbedaan pilihan, hal itu wajar dan jangan menjadikan masalah.

"Pilihan berbeda itu wajar, tapi harapannya tidak meruncing. Dan justru di bulan ramadan kita kembali bersatu dan melaksanakan pembangunan, kegiatan seperti sediakala," ungkapnya.


Baca Lainnya :


TAGS:

SHARE
'

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini