atas1

Steamboat Sehat di Grand Ambarrukmo Yogyakarta

Jumat, 23 Nov 2018 | 20:28:20 WIB, Dilihat 574 Kali - Oleh Sholihul Hadi

SHARE


Steamboat Sehat di Grand Ambarrukmo Yogyakarta Steamboat Buffet Grand Ambarrukmo Yogyakarta. (istimewa)

Baca Juga : Ora Perlu Kondang Sing Penting Tumandang..


KORANBERNAS.ID – Musim hujan itulah saat paling tepat menikmati makanan berkuah. Selain badan terasa hangat, keinginan makan pun makin bertambah saat tersedia banyak pilihan lauk dan sayuran yang direbus bersama kuah kaldu.

Sensasi kelezatan masakan itu dapat dinikmati tamu dan pengunjung di Grand Ambarrukmo Yogyakarta menyusul dirilisnya menu terbaru Steamboat Buffet.

Selama November hingga Desember 2018, hotel bintang empat di Jalan Laksda Adisucipto No 82 itu menawarkan Steamboat Buffet.

Menu all-you-can-eat itu ada di The Samara Restaurant lantai lobby Grand Ambarrukmo Yogyakarta, setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 18:00- 21:30.

“Makan malam akan berkesan karena ditemani oleh live musik akustik,” ungkap Paskalia Ditha Ratnasari, Public Relations Executive Grand Ambarrukmo Yogyakarta, pekan lalu.

Steamboat merupakan makanan sehat karena kaya akan berbagai sayuran, daging hingga aneka seafood yang disajikan mentah di atas meja, lengkap dengan kompor gas mini.

“Jadi kita para tamu yang ingin menyantapnya, harus memasak sendiri hidangannya,” kata dia.

Beragam sayuran dan daging tersaji lengkap. (istimewa)

Adapun jenis sayuran yang disajikan mulai dari caisim, sawi putih, jamur merang, enoki, simeji, baby pokchoy, tauge, wortel, janggel hingga daun bawang.

Untuk daging mentah dan seafood dipilih daging sapi (fillet), ayam (fillet), telapia (fillet), bakso ikan dan bakso sapi. Selain itu, juga ada mi, bihun dan kwetiau sebagai pelengkap karbohidrat.

Menu steamboat dapat dinikmati dengan tiga pilihan kuah kaldu yaitu kaldu ayam, kaldu sapi serta kaldu tom yam untuk para penikmat makanan berkuah pedas.

Selain semua bahan mentah, masih ada hidangan pembuka berupa salad bar sampai penutup berupa aneka puding, buah dan kue.

Untuk main course juga ada nasi hainan, kailan yang dimasak dengan saus tiram, steam telapia dengan saus kecap ataupun ayam cabai kering.

“Semua menu lengkap, sehat dan berkualitas yang disajikan di Steamboat Buffet ini hanya seharga Rp 98.800 net saja per orang. Sudah dapat makan sepuasnya dan mencicipi  semua makanan yang disajikan,” tambah Ditha Ratnasari.

Selain itu, ada pula promo spesial untuk berhemat sampai Desember 2018 yaitu Get 20 % Off for Minimal 5 persons. Promo ini berlaku kelipatan. Pemesanan dapat menghubungi nomor telepon (0274) 280 0088 ext 4. (sol)



Jumat, 23 Nov 2018, 20:28:20 WIB Oleh : Sholihul Hadi 597 View
Ora Perlu Kondang Sing Penting Tumandang..
Jumat, 23 Nov 2018, 20:28:20 WIB Oleh : Sholihul Hadi 681 View
Google Merenovasi Laman Jogja Belajar
Jumat, 23 Nov 2018, 20:28:20 WIB Oleh : Sari Wijaya 6302 View
Saat Wali Murid Gantikan Guru Mengajar di Kelas

Tuliskan Komentar