Kamis, 22 Okt 2020,


spenthree-angel-siap-berlaga-di-afp-championshipSpenthree Angel, tim futsal putri SMPN 3 Purbalingga. (prasetiyo/koranbernas.id)


prasetiyo

Spenthree Angel Siap Berlaga di AFP Championship


SHARE

KORANBERNAS.ID -- Tim futsal putri SMPN 3 Purbalingga "Spenthree Angel" yang mewakili Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Purbalingga, siap berlaga pada kejuaraan AFP Championship U-15 Jawa-Tengah tahun 2019.

Event yang diselenggarakan oleh Asosiasi Futsal Provinsi  (AFP) Jawa-Tengah ini, berlangsung Rabu-Minggu (23-28/7/2019) di Gelanggang Olah Raga (GOR) Sepuran Boyolali. Perwakilan dari 35 kabupaten dan kota se-Jateng akan meramaikan ajang tahunan ini.


Baca Lainnya :

"Sebagai persiapan sebelum berlaga ke Boyolali, kami membawa anak-anak beberapa kali bertanding dengan klub-klub futsal tangguh  di Purbalingga, dan selalu juara. Kini, persiapan fisik maupun mental sudah matang. Kami optimistis mampu menjadi yang terbaik," ujar Denny Leksmana SPd,  Manager "Spenthree Angel" yang juga guru Pendidikan Jasmani, Olahraga  dan Kesehatan  (Penjasorkes) SMPN 3 Purbalingga kepada koranbernas.id, di sekolah setempat, Rabu (17/7/2019).

Kepala SMPN 3 Purbalingga, Subarno SPd, mendukung penuh keikutsertaan "Spenthree Angel" dalam ajang bergengsi itu.


Baca Lainnya :

Spenthree Angel beranggotakan 16 orang terdiri siswi kelas 8 dan 9 SMPN 3 Purbalingga. Mereka didampingi manajer tim Denny Leksamana, pelatih kepala Hendra Wirawan Primadani, asisten pelatih Siti Fatimah Azzahroh, fisioterapi Desi Nurhidayati dan Kit Man Aenaya Ragil Fatehah.

Denny Leksaman menjelaskan, sejauh ini ke-16 pemain sudah digembleng maksimal. "Latihan fisik, teknik dan strategi kami laksanakan tiga kali seminggu. Dalam berbagai kompetisi futsal di Purbalingga, mereka sering kami ikutkan dan selalu juara. Kami optimistis, persiapan yang sudah matang ini bisa membuahkan hasil memuaskan. Mohon doa dan support warga Purbalingga," harap Denny Leksmana.

Sebagai catatan, tim futsal putri SMPN 3 Purbalingga pada pertandingan futsal putri  tingkat Eks Karesidenan Banyumas yang diselenggarakan SMK Citra Bangsa Mandiri (CBM) Purwokerto dalam rangka HUT ke-9 sekolah itu, Selasa (9/10/2018), meraih juara pertama.

Sebelumnya, pada kejuaran futsal HUT SMAN 2 Purbalingga tahun 2017, tim futsal putra SMPN 3 Purbalingga meraih juara 1, sedangkan tim putri meraih juara kedua. (sol)



SHARE
'

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini