Sabtu, 12 Jun 2021,


sinergitas-tnipolri-bagikan-menu-buka-puasa-Anggota TNI dan Polri bersama Mbah Joyo Center (MJC) memasak menu buka puasa di Mako Batalyon A Pelopor Brimob Polda DIY, Gondowulung, Kamis (29/4/2021) sore. (istimewa)


Sariyati Wijaya
Sinergitas TNI-Polri, Bagikan Menu Buka Puasa

SHARE

KORANBERNAS.ID, BANTUL -- Sejak pagi anggota Brimob dari Batalyon A Pelopor Polda DIY bersama anggota Denhanud 474 Paskhas, anggota Batalyon Infanteri (Yonif) 403/Wirasada Pratista dan Mbah Joyo Center (MJC), memasak nasi, lauk dan sayur, Kamis (29/4/2021).


Dengan penuh keakraban, para abdi negara bersama tim MJC mempersiapkan 300 boks menu buka puasa dibawah tenda di Mako Yon A Gondowulung. Begitu telah siap, 300 boks menu buka puasan tadi dibagikan di perempatan Demak Ijo, Sekitar Blok O dan sekitar Jokteng Wetan. Pembagian makanan buka puasa tersebut disambut antusias para pengguna jalan yang melintas.


Iptu Tri jaka, Pasiops Batalyon A Pelopor, mengatakan kegiatan itu salah satu cara untuk menguatkan sinergitas, kekompakan dan kebersamaan antara TNI dan Polri. Setelah beberapa waktu sebelumnya mereka juga melakukan latihan bersama.

“Sinergitas yang kuat, kompak dan solid adalah bekal bagi kita untuk menciptakan ketertiban di tengah masyarakat. Juga menciptakan negara yang damai dan tenteram,” katanya.


Selain tentunya kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian dan meningkatkan amal di bulan Ramadan.


“Semoga menjadi berkah bagi semua,” tambah Iptu Tri Jaka. (*)




SHARE


'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini