Sabtu, 27 Nov 2021,


setiap-menit-50-kendaraan-lintasi-one-way-tol-brebesRekayasa one way di Tol Brebes Barat Kabupaten Brebes Km 263 BB. (istimewa)


redaktur
Setiap Menit 50 Kendaraan Lintasi One Way Tol Brebes

SHARE

KORANBERNAS.ID --  Volume arus lalu-lintas rekayasa one way di Tol Brebes Barat Kabupaten Brebes Km 263 BB dari Jabodetabek dan akan memasuki Jawa Tengah tercatat sebanyak 40-45 mobil per menit, Kamis siang (30/5/2019).


Kendaraan yang akan memasuki wilayah Kabupaten Brebes maupun melanjutkan perjalanan ke arah selatan meliputi Kabupaten Banyumas, Cilacap dan sekitarnya, diurai melalui Exit Tol Pejagan, Brebes Barat dan Brexit Tol.

  • PDAM Imbau Pelanggan Isi Tandon
  • Ketua RT di Klaten Terancam Tak Terima THR

  • Selama arus mudik lebaran Idul Fitri 1440 H, Pintu Tol Pejagan Kecamatan Tanjung dan Brebes Barat Klampok Kecamatan Wanasari, hanya digunakan untuk pintu keluar kendaraan saja.

    Hanya Brexit yang digunakan sebagai pintu masuk dan keluar, dengan catatan kendaraan yang masuk khusus hanya tujuan Semarang dan sekitarnya. Sedangkan tujuan Jakarta ruas ditutup dan dialihfungsikan sebagai one way.

  • Inilah Indahnya Berbagi
  • Pendonor pun Rela Antre

  • Bus dan truk diarahkan lurus keluar di Pintu Tol Brebes Barat menuju Jalan Raya Pantura. Kendaraan tersebut dapat melanjutkan perjalanan kembali ke arah Semarang menyusuri Jalan Raya Pantura atau jalan tol dengan pintu masuk melewati Brexit Tol.



    Pangdam IV/Diponegoro bersama Kapolda Jateng meninjau persiapan arus lalu-lintas rekayasa one way di Tol Brebes Barat. (istimewa)

    Rekayasa yang dilakukan pihak Kepolisian, Pemerintah dan pengelola tol ini ditinjau langsung Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Effendi SE MM bersama Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel.

    Turut mendampingi Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Kavaleri Dani Wardhana S Sos MM M Han, Forkopimda Brebes maupun PT Waskita sebagai pengelola tol.

    Menurut Danrem, kunjungan kerja Pangdam dan Kapolda Jateng di Brebes untuk memantau kesiapan rekayasa arus lalu-lintas one way serta personel pengamanannya.

    Selain itu, juga untuk mempersiapkan kunjungan Kapolri dan Panglima TNI yang dijadwalkan Jumat (31/5/2019). (iry)



    SHARE



    '

    BERITA TERKAIT


    Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

    Tulis Komentar disini