atas1

Rehat Sejenak di Desa Wisata Kawidasri

Sabtu, 23 Mar 2019 | 16:14:59 WIB, Dilihat 444 Kali - Oleh Nila Jalasutra

SHARE


Rehat Sejenak di Desa Wisata Kawidasri Family Gathering Korpri Sleman di Desa Wisata Kawidasri Daleman Girikerto, Sabtu (23/3/2019). (istimewa)

Baca Juga : Jokowi Melayat ke Rumah Duka Muhammad Yamin


KORANBERNAS.ID -- Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Sleman menyelenggarakan Family Gathering di Kawasan Desa Wisata Kawidasri Daleman Girikerto, Sabtu (23/3/2019).

Ketua Korpri Kabupaten Sleman, Sumadi, menjelaskan kegiatan ini tujuannya untuk memberi kesempatan anggotanya rehat (refreshing).

"Di samping memberikan kesempatan bagi anggota Korpri Sleman untuk rehat sejenak, family gathering ini juga bertujuan menciptakan suasana kekeluargaan dan keakraban," jelasnya.

Menurut Sumadi, kegiatan tersebut bermanfaat meningkatkan kualitas kesehatan dan kebugaran tubuh.

Rangkaian acara dikemas dalam bentuk senam massal, susur sungai serta jalan sehat, sekaligus memprosikan potensi Desa Wisata Kawidasri.

Kegiatan yang mengusung tema Korpri Bersatu, Sleman Maju ini diikuti setidaknya oleh 750 orang. Selain anggota Korpri, tampak juga warga sekitar turut andil sebagai peserta.

Bupati Sleman Drs H Sri Purnomo MSI yang hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan apresiasinya terhadap penyelenggaraan family gathering bagi anggota Korpri Kabupaten Sleman.

"Momen ini akan membawa suasana penuh keakbraban dan kekeluargaan. Sejalan dengan tema Korpri Bersatu Sleman Maju mudah-mudahan bersatunya memberikan semangat mengabdi serta mewujudkan Sleman semakin maju," ujarnya.

Menurut Sri Purnomo, family gathering saat ini berbeda dengan tahun sebelumnya karena bertepatan dengan tahun politik.

Dia mengimbau seluruh anggota Korpri tetap bersikap netral dan bekerja bahu membahu serta profesional melayani masyarakat.

Kegiatan ini diakhiri pembagian doorprize, untuk anggota Korpri maupun warga. (sol)



Sabtu, 23 Mar 2019, 16:14:59 WIB Oleh : Nila Jalasutra 508 View
Jokowi Melayat ke Rumah Duka Muhammad Yamin
Sabtu, 23 Mar 2019, 16:14:59 WIB Oleh : Sholihul Hadi 562 View
Hoaks Itu Lelucon Kenapa Ditanggapi Serius
Sabtu, 23 Mar 2019, 16:14:59 WIB Oleh : Sholihul Hadi 415 View
Saatnya Kaum Muda Ambil Peran di Pemerintahan

Tuliskan Komentar