pws-undang-bupati-tulangbawang-lampungBupati Tulangbawang Lampung, Hj Winarti. (istimewa)


arie-giyarto

PWS Undang Bupati Tulangbawang Lampung

Bahas Perempuan di Tahun Politik
SHARE

KORANBERNAS.ID -- Bupati Tulangbawang Provinsi Lampung Hj Winarti SE MH akan tampil sebagai narasumber Diskusi Kebangsaan XXII.

Acara yang digelar Paguyuban Wartawan Sepuh (PWS) Yogyakarta itu berlangsung bertepatan dengan peringatan Hari Ibu, Sabtu (22/12/2018) pagi, di Resto Cangkir Jalan Bintaran Yogyakarta.


Baca Lainnya :

Dari Yogyakarta, tokoh perempuan yang tampil Hj Alimatul Qibtiyah MSi MA PhD. Dia adalah dosen Universitas Islam Negeri (UIN) Yogyakarta yang juga Ketua Lembaga Penelitian dan Pengembangan Pengurus Pusat Aisyiah.

Keduanya didampingi Drs H Idham Sanawi, anggota DPR/MPR RI sebagai narasumber tetap. Sesuai event Hari Ibu, diskusi kali ini bertema Perempuan dan Tahun Politik.


Baca Lainnya :

Sekretaris PWSY Drs Sugeng Wiyono, Senin (17/12/2018),  menjelaskan acara ini diharapkan dihadiri kalangan muda dan  mahasiswa berbagai perguruan tinggi di Yogyakarta.

"Sudah banyak mahasiswa mendaftar lewat WA saya," Sugeng.

Diharapkan kalangan mahasiswa dan masyarakat asal Tulangbawang maupun Lampung yang kuliah dan bermukim di Yogyakarta juga hadir.

"Bagi yang ingin mengikuti namun tidak bisa hadir bisa lewat live steaming FB dan Youtube Perwara.com. Sebagaimana diskusi-diskusi sebelumnya, acara ini akan disiarkan langsung," kata dia.

Diskusi ini terbuka untuk umum dan gratis. Panitia menyediakan 100 seminar kit bagi yang hadir awal, selain snack dan makan siang.

Seperti pada beberapa Diskusi Kebangsaan sebelumnya, PWSY juga menyerahkan buku bagi Taman Bacaan Masyarakat. Calon peserta diskusi bisa mendaftarkan ke Drs Sugeng Wiyono lewat WA 081 227 528 89. (sol)



SHARE

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini