prabowo-sebut-kekayaan-indonesia-dirampokCapres Prabowo Subianto hadir dalam kampanye akbar di Stadion Kridosono, Senin (8/4/2019) siang, yang dihadiri puluhan ribu massa pendukungnya. Dalam kampanyenya tersebut, Prabowo mengingatkan agar masyarakat menggunakan hak pilihnya sebaik mungkin untuk nasib bangsa ke depan.(rosihan anwar/koranbernas.id)


rosi

Prabowo Sebut Kekayaan Indonesia Dirampok


KORANBERNAS.ID -- Calon presiden Prabowo Subianto kembali mengkritisi pengelolaan dan pemanfaatan kekayaan negara yang dinilainya amburadul. Ketika berorasi di hadapan puluhan ribuan pendukungnya, Senin (8/4/2019) sore, calon presiden nomor urut 02 itu menyatakan banyak kekayaan negara yang mengalir ke luar negeri.

Kekayaan itu seharusnya bisa digunakan untuk menjalankan roda pembangunan nasional. “Saudara-saudara sekalian, kita tahu masalahnya? Masalahnya kekayaan Indonesia dirampok, masalahnya kekayaan Indonesia dicuri,” katanya di hadapan pendukungnya yang memadati Stadion Kridosono Yogyakarta.


Baca Lainnya :

Prabowo Subianto pun berjanji jika diberi amanat rakyat untuk memimpin negeri ini, dirinya akan menjalankan pemerintahan yang bersih dan berpihak kepada rakyat.

“Kita perlu memilih pemerintah yang akan menghentikan perampokan ini. Nanti 17 April, ini adalah kesempatan untuk berbuat sejarah masa depan Indonesia,” ujarnya disambut gemuruh dukungan puluhan ribu massa.


Baca Lainnya :

Lebih lanjut Prabowo juga menegaskan pilihan publik terhadap dirinya bukan hanya sebatas menjadikan capres dan cawapres 02 sebagai pemimpin baru. “Jangan berfikir kau menyoblos 02 untuk menjadikan Prabowo sebagai presiden. Kau menyoblos 02 untuk menyelamatkan masa depan anak-anak dan cucu-cucumu,” tegasnya.

Catur Hendra, warga Dipowinatan Kota Yogyakarta menyatakan ia mendukung pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno karena visi dan misi yang jelas, khususnya keberpihakan kepada rakyat.

“Saya dulu memilih PDI, tetapi setelah 2014 saya tidak memilih PDI lagi, karena saya dulu mencurigai ada kecurangan dan ketidakberesan, ternyata yang saya curigai benar adanya,” paparnya kepada koranbernas.id.

Pada kampanye akbar yang digelar Senin siang, tidak hanya partai pengusung pasangan capres dan cawapres nomor urut 02 yang hadir memeriahkan kampanye. Ribuan simpatisan PPP di DIY juga hadir menyemarakkan kampanye akbar yang terakhir untuk koalisi pendukung Prabowo – Sandi. (yve)


TAGS:

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini