atas

PPP Optimis Suara Partai Naik

Kamis, 11 Apr 2019 | 20:38:42 WIB, Dilihat 437 Kali - Oleh Sari Wijaya

SHARE


PPP Optimis Suara Partai Naik Kampanye akbar Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Lapangan Ringinharjo,Kecamatan Bantul, Kamis (11/4/2019) sore. (Sari Wijaya/koranbernas.id)

Baca Juga : Linmas Harus Siap Mental Saat Amankan TPS


KORANBERNAS.ID-- Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar kampanye akbar di Lapangan Ringinharjo, Desa Bantul, Kamis (11/4/2019) sore. Massa yang mengenakan atribut khas partai yakni hijau dan hitam lengkap dengan bendera laskar berbagai ukuran nampak memasuki lokasi  acara baik mengenakan kendaraan ronda dua ataupun empat.

Kampanye akbar dihadiri Caleg DPR RI Qorinatul Hasina, Caleg DPRD DIY Dyah H Noviani SH, Caleg DPRD Bantul Jumakir dan beberapa caleg  lain. Juga dihadiri Ketua DPC PPP Bantul, HM Turmudzi.

“Kegiatan hari ini adalah kampanye akbar yang diisi dengan doa bersama untuk kemenangan PPP dalam pemilu mendatang,”kata Turmudzi kepada koranbernas.id di lokasi.

Diharapkan pada Pileg 17 April mendatang suara partai berlambang Ka’bah tesebut bisa naik. Dari pemilu tahun 2014 yang  mampu mendudukan 4 wakilnya di DPRD Bantul, pada pemilu ini diharapkan ada 6 wakil. “Target kami setiap daerah pemilihan (Dapil) ada wakilnya. Kalau di Bantul ada 6 Dapil maka ada 6 wakil,” katanya.

Sementara untuk DPRD DIY dari sebelumnya 1 orang bisa naik menjadi 2 orang. Sedangkan DPR RI sebelumnya belum ada diharapkan bisa menempatkan 1 wakilnya di Senayan.

“Kami juga ingin bisa meraih suara minimal  4 persen (setara 94.000 suara di DIY)  bahkan lebih sehingga lolos PT,”katanya. Dan dirinya berharap dengan kampanye akbar kian mengukuhkan para pemilih, dan simpatisan untuk memilih PPP pada pemilu mendatang.

Qorinatul Hasina mengatakan sebagai wakil dari DIY dirinya  menawarkan program pemberdayaan perempuan.

 “Saya ingin perempuan lebih berdaya dan terlindungi hak-haknya. Ini menjadi program yang akan saya perjuangankan  dengan sungguh-sunguh ketika terpilih sebagai wakil rakyat di DPR RI,” imbuhnya. (yve)

 


Kamis, 11 Apr 2019, 20:38:42 WIB Oleh : Sari Wijaya 425 View
Linmas Harus Siap Mental Saat Amankan TPS
Kamis, 11 Apr 2019, 20:38:42 WIB Oleh : Masal Gurusinga 272 View
Sertifikat Tanah Jangan untuk Cari Pinjaman Beli Mobil
Kamis, 11 Apr 2019, 20:38:42 WIB Oleh : Sari Wijaya 266 View
Pria Juga Suka Perawatan

Tuliskan Komentar