polisi-kembali-gelar-operasi-lalu-lintasKapolres Gunungkidul memimpin gelar pasukan dimulainya Operasi Patuh Progo 2020 di halaman Mapolres setempat, Kamis (23/7/2020). (sutaryono/koranbernas.id)


St Aryono

Polisi Kembali Gelar Operasi Lalu Lintas


SHARE

KORANBERNAS.ID, GUNUNGKIDUL – Beberapa saat nyaris tidak ada operasi, polisi kini kembali menggelar operasi ketertiban lalu lintas (tiblantas) dengan sandi “Patuh Progo 2020”.

Menandai dimulainya operasi kali ini, Kapolres Gunungkidul AKBP Agus Setiawan SIK, Kamis (23/7/2020), memimpin langsung gelar pasukan di di halaman Mapolres setempat.


Baca Lainnya :

Kegiatan ini merupakan operasi serentak yang dilaksanakan 14 hari mulai 23 Juli hingga 5 Agustus 2020.

“Operasi ini dilaksanakan dengan mengedepankan upaya preventif diimbangi penegakan hukum secara selektif, terukur dan tematik,” tegas AKBP Agus Setiawan.


Baca Lainnya :

Adapun sasaran penindakan di antaranya pengendara motor tanpa helm, melawan arus, kendaraan menggunakan knalpot blombongan, pelanggaran marka serta berbagai pelanggaran berlalu lintas yang lain.

Pihaknya mengajak agar masyarakat mempersiapkan kelengkapan berkendara serta kendaraannya sebelum melakukan perjalanan.

“Penindakan bisa terjadi karena kelalaian pengendara. Dalam kegiatan ini tentu saja tetap melaksanakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19," tandasnya. (sol)



SHARE
'

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini