Minggu, 01 Agu 2021,


pengurus-korpri-harus-mampu-menyimpan-rahasiaBupati Kebumen Arif Sugiyanto dan Sekda Ahmad Ujang Sugiono membuka Muskab Korpri. (istimewa)


Nanang W Hartono
Pengurus Korpri Harus Mampu Menyimpan Rahasia

SHARE

KORANBERNAS.ID, KEBUMEN – Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Kebumen, Kamis (17/6/2021), menyelenggarakan Musyawarah Kabupaten (Muskab). Salah satu agendanya adalah pembentukan pengurus Korpri Kabupaten Kebumen periode 2021-2026.


Bupati Kebumen Arif Sugiyanto selaku Ketua Dewan Penasihat Korpri berharap muskab menghasilkan kepengurusan yang siap dan sungguh-sungguh bekerja untuk masyarakat.


“Saya harap Korpri ke depan bisa mewujudkan apa yang menjadi sumpahnya, yaitu mau bekerja sungguh-sungguh untuk melayani masyarakat di atas kepentingan pribadi,” kata Arif.

Tak hanya itu, bupati juga berpesan para anggota maupun pengurus Korpri harus siap dan mampu menyimpan rahasia keamanan negara, bekerja disiplin dan menjaga nama baik institusi.


“Yang penting dari itu adalah Korpri mau bekerja dengan baik untuk bisa mengangkat status Kebumen sebagai kabupaten termiskin,” kata Arif.

Melalui musyawarah dan mufakat peserta muskab menyepakati pengurusan Korpri Kebumen periode 2021-2026.

Ketua Dewan Korpri masih dijabat Ahmad Ujang Sugiono. Wakil Ketua 1 Aden Andri Susilo, Wakil Ketua 2 Diah Woro Palupi, Ketua Bidang Organisasi Ana Ratnawati, Ketua Bidang Disiplin Tri Haryono, Ketua Bidang Perlindungan dan Ketua Bantuan Hukum Amin Rahmanurasyid.

Ketua Bidang Usaha dan Kesejahteraan Amirudin, Ketua Bidang Rohani Olahraga dan Sosbud, Suwaebah, Ketua Bidang Pengabdian Masyarakat Pudji Rahayu, Ketua Bidang Pengendalian Cokro Aminoto dan Sekretaris Kusharyati. (*)


TAGS: Korpri  Kebumen  muskab 

SHARE



'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini