penerbit-game-di-dunia-jajaki-kerjasamailustrasi game (istimewa)


Iklan
Penerbit Game di Dunia Jajaki Kerjasama

SHARE

KORANBERNAS.ID,YOGYAKARTA -- Gameloft for Brands, pelopor dalam penciptaan pengalaman gamifikasi untuk brands, dengan bangga mengumumkan peluncuran “COMBO! The Gaming Media Network”, jaringan periklanan media video games terbesar, dengan akses ke 1,3 miliar pemain aktif bulanan di seluruh dunia berkat aliansi dengan penerbit game mobile teratas.
 
Dengan 3,2 miliar pengguna di seluruh dunia, video gaming menjadi lahan yang menarik untuk brands. “COMBO! The Gaming Media Network” bertujuan untuk membantu para brands terlibat langsung dengan audiens melalui kampanye periklanan dalam bermacam IP di lingkungan mobile gaming yang aman dan sesuai dengan standar tertinggi dalam industri ini.


“Kami sangat bangga dengan peluncuran “COMBO! The Gaming Media Network”, hasil kerja sama dengan berbagai penerbit game terbesar di dunia,” papar Alexandre Tan, Senior VP Brand Partnership & Advertising dalam keterangan tertulisnya, Rabu (21/9/2022).


Tan mengungkapkan, pihaknya telah bekerja sama dengan berbagi brand selama lebih dari dua dekade, membantu mereka terhubung dengan audiens dengan cara yang inovatif. Dia yakin sepenuhnya bahwa aliansi yang baru ini merupakan titik balik dalam industri periklanan digital.(*)



TAGS: gameloft  game 

SHARE
'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini