atas

Pejabat Ini Diarak ke Rumahnya Saat Pensiun

Sabtu, 30 Mar 2019 | 21:03:19 WIB, Dilihat 243 Kali - Oleh Nila Jalasutra

SHARE


Pejabat Ini Diarak ke Rumahnya Saat Pensiun Komunitas Sepeda Sembada mengarak Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Sleman, Untoro Budiharjo, kembali ke rumahnya, Jumat (29/3/2019). (istimewa)

Baca Juga : Jalan Pasar Cokro Kembang Semakin Rusak


KORANBERNAS.ID -- Komunitas Sepeda Sembada mengarak Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Sleman, Untoro Budiharjo, kembali ke rumahnya, Jumat (29/3/2019).

Acara ini dilakukan dalam rangka hari terakhir Untoro bertugas menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten Sleman. Pejabat ini resmi memasuki purnatugas terhitung 1 April 2019.

Acara tersebut dimulai dari halaman Kantor Disnaker Sleman menuju rumah Untoro di Padukuhan Jethak II Sidokarto Godean dengan pengibasan bendera start oleh Wakil Bupati Sleman, Dra Hj Sri Muslimatun MKes.

Beberapa Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) di lingkup Pemkab Sleman juga tampak hadir turut bersepeda bersama komunitas sepeda Sembada.

Bupati Sleman Drs H Sri Purnomo MSI memberikan apresiasinya pada Untoro. Selama masa jabatannya, Untoro banyak membawa kemajuan dalam bidang ketenagakerjaan.

Di antaranya memperbanyak pelatihan untuk membuka peluang usaha dan menjalin kerja sama dengan perusahaan-perusahaan untuk menyerap tenaga kerja.

“Hal ini tentunya untuk mengurangi pengangguran di Kabupaten Sleman. Saya harap apa yang telah dilakukan Pak Untoro menjadi catatan amal baik dan dapat diteruskan oleh penggantinya nanti,” ujar Sri Purnomo.

Selain Komunitas Sepeda Sembada, acara ini juga dihadiri oleh serikat pekerja, perusahaan dan mitra lainnya yang bekerja sama dengan Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Sleman. (sol)



Sabtu, 30 Mar 2019, 21:03:19 WIB Oleh : Masal Gurusinga 262 View
Jalan Pasar Cokro Kembang Semakin Rusak
Sabtu, 30 Mar 2019, 21:03:19 WIB Oleh : Sholihul Hadi 241 View
Komisi 1 DPR RI Dorong Pembuatan Film Heroik
Sabtu, 30 Mar 2019, 21:03:19 WIB Oleh : Sholihul Hadi 292 View
JKN Bentuk Masyarakat Bermental Tidak Bagus

Tuliskan Komentar