Senin, 06 Des 2021,


nyalakan-mesin-bersiaplah-untuk-balapanLEGO Technic McLaren Asphalt 9_3. (istimewa)


Warjono
Nyalakan Mesin Bersiaplah untuk Balapan..

SHARE

KORANBERNAS.ID, YOGYAKARTA -- Untuk pertama kalinya dalam sejarah, pecinta supercar, motorsports dan LEGO dapat memegang kemudi model LEGO® Technic™ McLaren Senna GTR, berkat kolaborasi yang penuh aksi antara LEGO Group, produsen supercar mewah McLaren Automotive, dan Gameloft for Brands.


Pemain yang berhasil melewati dua babak kualifikasi yang memacu adrenalin akan memenangkan tempat di babak final yang diperebutkan pada 22-31 Oktober 2021. Di antara jajaran pemenang, hanya akan dipilih sembilan pemain legenda, yang akan memiliki peluang untuk memenangkan LEGO Technic McLaren Senna GTR set dan hadiah dalam game. Game ini dapat dimainkan di ponsel, Nintendo Switch dan PC.


LEGO Technic McLaren Senna GTR gamified dikemas dengan fitur dan fungsi yang sama dengan versi aslinya, menjadikannya salah satu pesaing paling ekstrem di grid. Desain 830 bagian dari model LEGO telah dibuat ulang dengan sangat detail di dunia digital, termasuk mesin V8, piston yang bergerak, lekukan aerodinamis yang indah, pintu dihedral yang terbuka, dan warna biru yang unik. Lebih dari 160.000 segitiga digital digunakan untuk memastikan gaya supercar yang tak tertandingi ini terproyeksi dengan sempurna, tanpa kompromi.

“Kami selalu mencari cara baru bagi penggemar untuk menikmati pengalaman bermain LEGO Technic,” kata Niels Henrik Horsted, Head of LEGO Technic Products di LEGO Group, Kamis (21/10/2021).


Kolaborasi ini, kata dia, memberi penggemar kami kesempatan untuk berada di belakang kemudi model unik ini untuk diri mereka sendiri dan mencobanya.

“Saat kami merancang LEGO Technic McLaren Senna GTR, kami mendorong diri kami hingga batas maksimal untuk menampilkan keunggulan teknik McLaren Automotive seakurat mungkin, dan kami senang dapat mereplikasinya secara virtual dengan cara yang begitu menonjol dengan Gameloft. Kami tidak sabar untuk melihat penggemar kami di trek,” ucapnya.

Alexandre Tan selaku SVP Brand Partnerships & Periklanan di Gameloft menyatakan sangat senang bermitra dengan LEGO Group dan McLaren Automotive untuk menawarkan cara baru untuk menikmati salah satu supercar paling bergengsi dan terkenal bagi para pemain, meskipun dalam bentuk digital dan blok.

Event in-game ini menunjukkan bagaimana Gameloft for Brands mampu memanfaatkan game sebagai media engagement yang mutakhir bagi perusahaan-perusahaan lain, di lingkungan yang ramah anak dan lingkungan.

“Melalui kolaborasi antara McLaren Automotive, LEGO Group, dan Gameloft, kami sangat senang bahwa penggemar supercar, balap, dan McLaren sekarang dapat merasakan dan berbagi sensasi mengendarai pembalap pamungkas McLaren Senna GTR kami dalam bentuk LEGO® Technic™ di pengalaman bermain yang luar biasa – dan dengan kesempatan untuk memenangkan beberapa hadiah fantastis,”  kata Gareth Dunsmore, Chief Marketing Officer, McLaren Automotive. (*)


TAGS: gameloft  game 

SHARE



'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini