nvidia-dan-builder-pc-lokal-memanjakan-gamers-hingga-konten-kreatorAdrian Lesmono mendemonstrasikan kelebihan GeForce RTX 30 Series di Yogyakomtek 2022. (warjono/koranbernas.id)


Siaran Pers
NVIDIA dan Builder PC Lokal Memanjakan Gamers Hingga Konten Kreator

SHARE

KORANBERNAS.ID, YOGYAKARTA—Konten kreator, gamers hingga pegiat esports, kini makin dimanjakan dengan piranti yang dapat mendukung aktivitas digital mereka. Salah satunya adalah GPU terbaru NVIDIA GeForce RTX 30 Series. Yaitu GeForce RTX PCs dan GeForce Esports PCs. Seri PC tersebut dirancang untuk memiliki kapabilitas prima dan mampu menghadirkan pengalaman terbaik bagi para gamers maupun para kreator digital.


Consumer Business Lead Indonesia NVIDIA, Adrian Lesmono menjelaskan, System Builder PC memiliki keunggulan. Di antaranya harga lebih ekonomis karena spesifikasi bisa disesuaikan dengan kebutuhan, lebih bertenaga dan bisa di-upgrade.


Keunggulan ini dapat dioptimalkan untuk mendukung industri digital dan kreativitasnya. Menurut Adian, PC dirancang untuk memiliki kapabilitas prima, mampu menghadirkan pengalaman terbaik bagi para gamers maupun para kreator digital lainnya.

“Mereka tinggal pilih spesifikasi yang dibutuhkan dan bisa bermain game sehingga bisa berkreasi di rumah masing-masing,” kata Adrian, di sela-sela mengenalkan GeForce RTX 30 Series di ajang Yogyakomtek di Jogja Expo Center (JEC), Sabtu (10/9/2022).


Adrian menjelaskan, lahirnya berbagai piranti terbaru ini, membuat industri PC punya potensi pasar yang besar di tengah dominasi laptop. PC mampu menjawab kebutuhan pegiat esports, pelaku industri digital kreatif, hingga kreator konten.

Sebagai Indonesia PC builders commpanies, NVIDIA terus meningkatkan performa GeForce RTX 30 series. Di antaranya adanya fitur yang mampu menjalankan shader dari 51 ms menjadi 12 ms karena adanya RT Core dan Tensor Core. RTX juga disematkan Artificial intelligence (AI) DLSS 4K sehingga gambar yang dihasilkan lebih efisien hingga 50 persen.

Untuk mengenalkan piranti ini, NVIDIA kata Adrian, mendapat dukungan distributor terkemuka Wahana Piranti Guna (WPG). Mereka menggelar serangkaian program menarik terkait dengan kehadiran System Builder PC dan GeForce RTX 30 Series di ekshibisi Yogyakomtek 2022.

Yogyakomtek yang berlangsung pada 10-14 September 2022, WPG dengan NVIDIA dan mitra system builder di Jogja, yaitu Anandam Computer dan Youngs Computer memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk mengikuti serangkaian kegiatan menarik.

Di antaranya lokakarya kreator konten, Meet & Greet dengan Youtubers Gamers, kompetisi Cosplay, mendapatkan pengalaman langsung NVIDIA Studio Platform bagi para kreator, serta kompetisi game PC yang seru, dan beragam penawaran menarik dari Colorful dan MSI untuk para gamers.

WPG bersama dengan mitranya, Youngs Computer dan Anandam Computer juga menawarkan beragam promo menarik. Di antaranya Colorful in Action yakni pengunjung dapat memperoleh Colorful GeForce RTX dengan harga super istimewa. Selain itu, masih ditambah dengan bonus merchandise eksklusif untuk setiap pembelian Colorful GeForce RTX dan ekstra cashback OVO hingga Rp 1.250.000. MSI Lucky Deals 789 berupa diskon hingga Rp 789.000 untuk setiap pembelian MSI GeForce RTX.

GeForce RTX PCs & GeForce Esports PCs pengunjung dapat melakukan upgrade PC mereka ke GeForce RTX PCs dan GeForce Esports PCs tertentu, serta berhak mendapatkan cinderamata untuk setiap pembeliannya. (*)

 

 



SHARE
'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini