nestle-pure-life-sediakan-24-water-station-sepanjang-42-kilometerHead of Business Unit Beverages Nestle Pure Life, Tani Sulaeman, menyampaikan penjelasan pada acara Diskusi Media, Sabtu (17/11/2018), di Hotel Artotel Yogyakarta, jelang pelaksanaan Borobudur Marathon 2018. (yvesta putu sastrosoendjojo/koranbernas.id)


sholihul

Nestle Pure Life Sediakan 24 Water Station Sepanjang 42 Kilometer

Dukung Event Bergengsi Borobudur Marathon 2018
SHARE

KORANBERNAS.ID –  Event berskala internasional Borobudur Marathon 2018 yang dijadwalkan berlangsung Minggu (18/11/2018), dipastikan berlangsung seru.

Segala persiapan sudah dilakukan di sekitar lokasi start dan finish di dalam Taman Lumbini Candi Borobudur Magelang Jawa Tengah maupun sepanjang rute yang dilalui peserta.


Baca Lainnya :

Head of Business Unit Beverages Nestle Pure Life, Tani Sulaeman, mengatakan sebagai air mineral kemasan resmi dari Borobudur Marathon, Nestle Pure Life telah menempatkan 24 water station di sepanjang jalur 42 kilometer.

Melalui acara Diskusi Media yang berlangsung di Hotel Artotel Yogyakarta, Sabtu (17/11/2018), dia menyarankan para pelari memanfaatkan semaksimal mungkin fasilitas water station tersebut agar dapat terus berlari hingga garis finish.


Baca Lainnya :

“Apabila pelari sudah merasa lelah dan kehausan, serta mengalami gejala-gejala dehidrasi, kami sarankan untuk tidak mengambil risiko dan segera memanfaatkan air minum yang telah tersedia di berbagai water station Nestle Pure Life. Kami ingin melihat para pelari dapat sampai ke garis finish dengan kondisi yang bugar walau pasti sangat lelah karena berlari hingga puluhan kilometer,” kata Tani.

Borobudur Marathon merupakan salah satu ajang marathon bergengsi di Indonesia. Nestle Pure Life sangat antusias mendukung event tersebut, sekaligus  merupakan ajang untuk mendorong masyarakat Indonesia bergerak dan menerapkan gaya hidup sehat dan aktif berolahraga, salah satunya dengan berlari.

“Tujuan Borobudur Marathon sebenarnya sama dengan misi yang kami bawa di Nestle Pure Life, yaitu menciptakan generasi masa depan Indonesia yang lebih sehat,” ujarnya.

Komitmen untuk menciptakan generasi yang lebih sehat ini ditunjukkan oleh Nestle Pure Life dengan menciptakan air mineral kemasan yang berkualitas terbaik sesuai dengan slogan #Kemurnian Terbaik yang diusung sebagai merek global air mineral dalam kemasan nomor 1 di dunia.

Tani Sulaeman menambahkan. Nestle Pure Life menjamin kualitas dan kemurnian airnya melalui 12 tahapan kualitas Nestle yang terangkum dalam  empat poin penting.

Pertama, pemilihan sumber air. Kedua, proses pengolahan berteknologi tinggi, kemasan terbaik yang terjamin keamanannya. Ketiga, memenuhi 29 parameter  SNI (Standar Nasional Indonesia) serta 116 parameter Standar Kualitas Internasional NQWAC (Nestle Quality Water Assurance Centre).

“Bahkan air sumber Nestle Pure Life secara berkala dicek di Nestle Global di Vittel Prancis,” ungkap Tani.

Pemrosesan air pun dilakukan secara teliti sehingga terjamin kualitasnya.

“Kami sangat teliti memproses air mineral Nestle Pure  Life untuk menjamin kualitas air tersebut. Misalnya, proses produksi air kami  menggunakan pipa stainless steel berspesifikasi terbaik, yaitu stainless steel 316 L yang menjamin tidak akan pernah terjadi kontaminasi karat pada air mineral Nestle Pure Life,” kata Tani.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Spesialis Kedokteran Olahraga dari Jogja International Hospital (JIH) yang juga dosen Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), dr Muhammad Ikhwan Zein Sp KO. (sol



SHARE

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini