atas1

Navis, Idol Junior Asal Jogja Buat Album

Kamis, 14 Mar 2019 | 01:28:21 WIB, Dilihat 1585 Kali - Oleh Muhammad Zukhronnee Ms

SHARE


Navis, Idol Junior Asal Jogja Buat Album Muhammad Adhitya Navis bersama sang produser Brian Prasetyoadi saat launching single perdananya di Ottoman Sky, Grand Keisha, Gejayan, Yogyakarta, Selasa (11/3/2019). (muhammad zukhronnee ms/koranbernas.id)

Baca Juga : Kotagede Dominasi Pemenang Lomba Taman Sayuran


KORANBERNAS.ID -- Perjalanan panjang Muhammad Adhitya Navis atau lebih dikenal dengan panggilan Navis setelah berhasil menjadi runner up ajang pencarian bakat Indonesian Idol Junior beberapa tahun silam, kali ini memperkenalkan karya musik terbarunya berjudul Always Love You.

Lagu yang diciptakan oleh Opan Coolkhas ini dipilih menjadi single perdana dari penyanyi yang lahir pada 16 Maret 2004 silam tersebut.

Single Always Love You dipilih bukan serta merta tanpa alasan. Butuh waktu ekplorasi cukup lama hingga memutuskan genre yang pas untuk single Always Love You ini.

Brian Prasetyoadi selaku produser sekaligus pemilik Berintik Musik menceritakan eksplorasi musik iringan lagu Always Love You dilakukan mulai dari Full Band hingga orkestra.

"Akhirnya kami sepakat jenis musik akustik inilah yang memang pas dengan lagu Always Love You," paparnya kepada media saat launching single Always Love You di Ottoman Sky Grand Keisha Hotel Gejayan Yogyakarta, Selasa (11/3/2019).

Navis yang selama ini cukup rajin mengisi konten youtube untuk para penggemarnya meyakini, lagu-lagu yang easy listening seperti Always Love You ini lebih disukai delovers, sebutan untuk penggemar Navis.

"Iya, lagu-lagu slow beat dan easy listening begini lebih banyak di-like," terang Navis.

Lagu ini menceritakan kisah cinta seseorang yang tak pernah berubah, walau waktu memaksa perasaan itu untuk berubah. Namun hal itu tidak terjadi karena adanya keteguhan dan kekuatan yang begitu besar untuk mempertahankan rasa cinta agar tetap ada dan terpelihara.

Muhammad Adhitya Navis saat launching single perdananya di Ottoman Sky, Grand Keisha, Gejayan, Yogyakarta, Selasa (11/3/2019). (muhammad zukhronnee ms/koranbernas.id)

Always Love You adalah single pertama dariku yang punya arti sangat luas dan besar. Lagu ini ngasih banyak banget pembelajaran buatku, yaitu tentang bagaimana rasa cinta yang kita punya harus tetap terpelihara mau gimana pun keadaannya," tutur Navis.

Lagu Always Love You yang ia pilih menjadi single perdananya ini pun mengajarkan arti cinta yang sebenarnya universal. "Selama ini banyak orang beranggapan cinta hanya diperuntukkan bagi lawan jenis," lanjut penyanyi yang akan menginjak usia 15 tahun ini.

Dari sini Navis mendapatkan pandangan, cinta pun berhak diberikan seseorang kepada orang-orang terdekat lainnya seperti keluarga, sahabat dan masih banyak lagi.

”Dari lagu ini aku dapat banyak banget hal yang bisa aku pelajari. Dari single Always Love You aku belajar cinta itu bisa kita kasih sama siapa pun yang kita mau. Contohnya kayak sama keluarga, sahabat atau lawan jenis. Yang jelas saat kita ngasih rasa cinta itu sama orang yang ada di sekeliling kita, mau gimana pun keadaannya, perasaan itu harus tetap kita jaga supaya rasa cinta kita nggak pernah berubah sama mereka," ungkapnya.

Single yang resmi dirilis Selasa (12/03/2019) ini ditandai dengan mempublish video lirik Always Love You di Youtube. Selain itu sejak sepekan sebelumnya single ini sudah bisa didengar melalui beberapa platform musik digital seperti iTunes, spotify, amazone music dan sebagainya.

Dalam waktu dekat video klip single Always Love You segera dirilis. Proses syutingnya selesai Februari lalu. Navis mengajak Naora, sahabatnya sejak Idol Junior 2017.

Navis berharap, single ini selain bisa didengar oleh khalayak luas di tanah air, juga dapat memberi sudut pandang lain bagi banyak orang tentang bagaimana dirinya harus terus menjaga dan memelihara rasa cintanya. (sol)



Kamis, 14 Mar 2019, 01:28:21 WIB Oleh : Arie Giyarto 744 View
Kotagede Dominasi Pemenang Lomba Taman Sayuran
Kamis, 14 Mar 2019, 01:28:21 WIB Oleh : Sholihul Hadi 1770 View
Berharap Cak Nun Dinginkan Suhu Politik
Rabu, 13 Mar 2019, 01:28:21 WIB Oleh : Sholihul Hadi 453 View
Trofi Turnamen Golf Ini Tak Ada di Tempat Lain

Tuliskan Komentar