atas1

Nasabah Mulai Minati Tabungan Tanpa Bunga

Jumat, 03 Mei 2019 | 23:04:21 WIB, Dilihat 3344 Kali - Oleh Nila Jalasutra

SHARE


Nasabah Mulai Minati Tabungan Tanpa Bunga Direktur Utama PD BPR Bank Sleman, Muhammad Sigit, mengundi Tabungan Arofah, Jumat (3/5/2019), di Kantor Bank Sleman. (istimewa)

Baca Juga : Warga Desa Bantul Datangi Kejati DIY


KORANBERNAS.ID – Salah satu program tabungan milik PD BPR Bank Sleman yaitu Tabungan Arofah mulai diminati oleh masyarakat. Ini karena tabungan tanpa disertai dengan bunga.

“Tabungan Arofah diadakan karena permintaan dari nasabah yang tidak menginginkan bunga,” jelas Muhammad Sigit, Direktur Utama PD BPR Bank Sleman.

Di sela-sela acara pengundian Tabungan Arafoh, Jumat (3/5/2019), di kantor bank itu kawasan Tridadi Sleman dia menyatakan dengan tidak adanya bunga maka bank betul-betul mengelola uang nasabah untuk kegiatan ibadah, seperti haji dan umrah.

Menurut Sigit, undian kali ini diadakan untuk semakin menarik minat nasabah. Tiga orang nasabah masing-masing menerima hadiah uang tunai Rp 10 juta.

Mereka adalah Sri Mulyantini, Eny Widiyanti dan Slaga Sriyana. Penarikan undian disaksikan notaris dan pihak kepolisian.

Undian hadiah tabungan ini memang baru pertama kalinya dilakukan, untuk periode 25 Mei 2018 hingga 30 April 2019.

Penarikan undian diadakan dengan harapan bisa digunakan nasabah yang beruntung untuk tambahan biaya melaksanakan ibadah umrah atau kegiatan ibadah lain seperti ziarah.

“Pemegang rekening tabungan ini memang belum banyak, baru sekitar ratusan. Mudah-mudahan dengan program-program semacam ini nasabah dapat berkembang semakin banyak,” kata Sigit.

Sigit juga berharap ke depan program hadiah undian ini dapat semakin meningkat sebagai wujud apresiasi PD BPR Bank Sleman pada para nasabahnya.

“Mungkin ke depan bisa ditingkatkan hadiahnya seperti biaya umrah atau haji,” tambah Sigit. (sol)



Jumat, 03 Mei 2019, 23:04:21 WIB Oleh : Sari Wijaya 1389 View
Warga Desa Bantul Datangi Kejati DIY
Jumat, 03 Mei 2019, 23:04:21 WIB Oleh : Nila Jalasutra 584 View
Peringatan Hari Jadi Sleman Dikemas Meriah
Jumat, 03 Mei 2019, 23:04:21 WIB Oleh : Nila Jalasutra 380 View
Belanja di Pasar Tradisional Bisa Peroleh Hadiah Motor

Tuliskan Komentar