mengenal-budaya-indonesia-ala-lolPengunjung melihat beragam produk dalam LoL 2018 di Plaza Ambarrukmo, Jumat (12/10/2018). (yvesta putu sastrosoendjojo/koranbernas.id)


yvesta

Mengenal Budaya Indonesia Ala LoL


SHARE

KORANBERNAS.ID — Mengenalkan budaya Indonesia ke generasi milenial bisa dilakukan dalam banyak cara. Plaza Ambarrukmo melakukannya lewat gelaran Land of Leisure (LoL) 2018 yang dibuka, Jumat (12/10/2018).

"Kami ingin menghadirkan kultur indonesia dan yogyakarta ke dunia dengan lol kali ini," ujar Managing Director Plaza Ambarrukmo, Harris Susanto disela acara.


Baca Lainnya :

LoL 2018 yang merupakan platform bagi para pelaku industri kreatif yang dikemas dalam bentuk creative market tersebut, menurut Harris semakin menegaskan perkembangan startup di Indonesia.  Sejak berkembang pada 2012 lalu, kontribusi startup di negara ini mencapai lebih dari Rp 42 triliun.

Hal itu berarti sekitar 3 persen atau 7,5 orang menjadi penggerak ekonomi, termasuk Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Indonesia. Lowongan pekerjaan pun semakin terbuka luas bagi generasi milenial.


Baca Lainnya :

Sementara Rivan Hamdani, Creative Director LoL Yogyakarta menjelaskan, LoL 2018 menyajikan berbagai konten acara menarik diantaranya Curated Market, Talkshow, Coaching Session dan Music Festival. Venue atrium akan menyajikan pameran dari berbagai brand fashion dan lifestyle diantaranya Brodo, Elhaus, Blp beauty, Danjo Hiyoji, Woodka, Yajugaya, dan masih banyak lagi.

Selain itu juga talkshow bersama Talkshow Ayudia dan Ditto, Coaching Session bersama Uma Hapsari (woman entrepreneur) dan Lizzie Parra (Beauty Blogger). Tak ketinggalan workshop bersama Patchwork dan Sashiko Class, Agan Harahap, dan workshop College Paper Doll Class bersama Dinda Puspitasari.

“Di alun–alun ambarrukmo terdapat beberapa brand food and beverages yang turut serta dalam event kali ini diantaranya Double U Steak, Kedai Kopi Kulo, Milk by Artemy, Dixie, Kebun Roti, dan lainnya,” ungkapnya.(yve)



SHARE
'

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini