atas1

Mari Eratkan Lagi Silaturrahim

Jumat, 07 Jun 2019 | 19:53:29 WIB, Dilihat 179 Kali - Oleh Nila Jalasutra

SHARE


Mari Eratkan Lagi Silaturrahim Bupati Sleman,  Drs H Sri Purnomo MSI menerima jabat tangan dari masyatakat dalamopen house dirumah dinasnya, Rabu (5/6/2019).(istimewa)

Baca Juga : Jokowi Kunjungi Keraton, Jan Ethes Ngobrol Bareng Sultan


KORANBERNAS.ID--Hari pertama Idul Fitri 1440 Hijriah,  Rabu (5/6/2019), Bupati dan Wakil Bupati Sleman menyelenggarakan open house di masing-masing kediaman rumah dinasnya. Kegiatan ini selain dihadiri pejabat di lingkup Pemkab Sleman, TNI/Polri, BUMN dan BUMD juga dihadiri instansi swasta serta masyarakat sekitar. 

Bupati Sleman,  Drs H Sri Purnomo MSI dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa open house rutin diselenggarakan setiap tahun. Tahun ini menjadi spesial bagi Bupati Sleman karena bisa menggelar open house tidak hanya bersama istri namun juga  seluruh anak dan cucu. Selain itu  Sekda Kabupaten Sleman, Sumadi nampak mendampingi Bupati Sleman dalam open house tersebut. 

Menurutnya kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi Bupati dan Wakil Bupati dengan pejabat, pegawai dan masyarakat. "Momentum lebaran merupakan ajang menjalin silaturahmi dan saling memaafkan. Open house ini kami buka untuk seluruh lapisan masyarakat," kata Sri Purnomo. 

Wakil Bupati Sleman, Dra Hj Sri Muslimatun MKes di rumah dinasnya yang juga menyelenggarakan open house mengatakan bahwa tahun ini merupakan tahun kedua penyelenggaraan open house di rumah dinasnya bersama suami yang menjabat sebagai Kepala Desa Sendangadi Mlati. Dalam open house tersebut seluruh keluarga besar Sri Muslimatun juga nampak berkumpul dikediamannya. 

"Alhamdulillah tiap tahun gelaran open house selalu ramai. Saya harap kegiatan ini dapat semakin mendekatkan kami pada seluruh masyarakat di Sleman," katanya. (yve) 

 


Jumat, 07 Jun 2019, 19:53:29 WIB Oleh : Yvesta Putu Sastrosoendjojo 1422 View
Jokowi Kunjungi Keraton, Jan Ethes Ngobrol Bareng Sultan
Kamis, 06 Jun 2019, 19:53:29 WIB Oleh : Yvesta Putu Sastrosoendjojo 27028 View
Jalan-jalan ke Malioboro, Jokowi Diteriaki Warga
Kamis, 06 Jun 2019, 19:53:29 WIB Oleh : Sari Wijaya 337 View
Waspada, Serangan Ubur-Ubur Kian Merajalela

Tuliskan Komentar