mahasiswa-uad-bukber-bersama-anak-panti-asuhanMahasiswa UAD Yogyakarta berbuka puasa bersama di Panti Asuhan Yatim & Dhuafa Mafaza. (istimewa)


arie-giyarto

Mahasiswa UAD Bukber Bersama Anak Panti Asuhan


SHARE

KORANBERNAS.ID -- Ramadan merupakan bulan penuh berkah. Menyambut bulan suci ini sekaligus bertepatan dengan Hari Telekomunikasi Sedunia, mahasiswa Ilmu Komunikasi angkatan 2016 Universitas Ahmad Dahlan (UAD) Yogyakarta mengadakan buka puasa bersama (bukber).

Kegiatan yang berlangsung di Panti Asuhan Yatim & Dhuafa Mafaza, Sabtu (18/5/2019) kali ini, selain untuk silaturahim juga memberikan pemahaman mengenai literasi media kepada anak-anak.


Baca Lainnya :

Acara itu ini dipandu oleh lima anggota kelompok  Mahasiswa Ilmu Komunikasi 2016 UAD. Mereka adalah Fadly Charisma, Dhea Adistya, Hanifa Ramadhani, Kharisma Dwi Jayanti dan Arif Fitra.


Baca Lainnya :

“Kegiatan ini didukung oleh beberapa donatur yang memberikan bantuan dan kita salurkan melalui acara buka bersama dan sharing class tentang literasi media,” ungkap Fadly Charisma mewakili rekan-rekannya.

Pemahaman literasi media terutama untuk remaja perlu dan berguna sebagai tambahan pengetahuan dan kemampuan literasi mereka.

Panti Asuhan Yatim & Dhuafa Mafaza di Jalan Veteran No 93, Warungboto Kecamatan Umbulharjo Kota Yogyakarta dihuni oleh sekitar 70 anak putri usia 15-18 tahun. (sol)



SHARE

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini