Sabtu, 31 Jul 2021,


lulusan-stan-menerima-sk-cpns-pemkab-sleman-Plh Bupati Sleman, Harda Kiswaya, menyerahkan SK CPNS di Kantor BKPP Kabupaten Sleman, Kamis (25/2/2021). (istimewa)


Nila Hastuti
Lulusan STAN Menerima SK CPNS Pemkab Sleman

SHARE

KORANBERNAS.ID, SLEMAN -- Pemkab Sleman menyerahkan Surat Keputusan (SK) CPNS bagi lulusan Politeknik Keuangan Negara STAN, Kamis (25/2/2021). SK CPNS tersebut diserahkan oleh Plh Bupati Sleman, Harda Kiswaya, di Kantor BKPP Kabupaten Sleman.


Kepala BKPP Kabupaten Sleman, Priyo Handoyo, menjelaskan Kementrian Keuangan menetapkan daftar nama lulusan STAN yang telah lulus SKD dan akan dialokasikan sebagai CPNS Pemerintah Kabupaten Sleman.


"Surat Keputusan Pengangkatan CPNS terhitung mulai tanggal 1 Januari 2021 dan SPMT terhitung mulai tanggal 1 Maret 2021 sejumlah 12 orang," tutur Priyo.

Menurutnya, proses pengangkatan CPNS berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 sebagaimana telah diubah dengan Peraturan Pemerintah Nomor 17 Tahun 2020 tentang Manajemen PNS.


Kementerian Keuangan menetapkan daftar nama lulusan STAN yang telah lulus SKD dan akan dialokasikan sebagai CPNS Pemkab Sleman dengan mengacu pada penetapan formasi dari Kemenpan. “Dari 70 formasi yang diusulkan, ditetapkan 12 formasi,” jelasnya.

Harda Kiswaya berharap kepada para perangkat daerah di lingkungan Pemkab Sleman untuk selalu membimbing para CPNS ini agar menjadi aparat yang baik, tangguh, inovatif dan profesional.

Menurut Harda, untuk mewujudkan pelayanan yang prima kepada masyarakat serta memiliki kualitas birokrasi yang responsif demi terwujudnya praktik pemerintahan yang baik, diharapkan seluruh aparat pemerintahan dapat bekerja dengan penuh ikhlas dan berbuat baik.

“Saya harap saudara-saudara mampu menjadi agent of change di lingkungan tempat saudara bertugas nanti,” katanya. (*)



SHARE



'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini