Senin, 27 Sep 2021,


ladies-tambah-koleksi-lipstik-berbahan-alami-andaBeragam produk lipstik terbaru The Body SHop di Plaza Ambarrukmo, Jumat (12/10/2018). (yvesta putu sastrosoendjojo/koranbernas.id)


yvesta
Ladies, Tambah Koleksi Lipstik Berbahan Alami Anda

SHARE

KORANBERNAS.ID -- Ingin menambah koleksi lipstik yang ramah lingkungan ? Ada beberapa lipstik yang menarik untuk anda pilih. The Body Shop meluncurkan meluncurkan new makeup collection terbaru. Yaitu New Colour Crush Lipstick, Matte Clay Powder dan All In One Cheek Colour.


New Colour Lipstick yang dijual dengan harga Rp 199.000, lipstik dengan formula baru ini mampu memberikan warna yang tahan lama sekaligus juga dapat melembapkan bibir.

  • Posyandu pun Bisa Bernilai Ekonomis Lho
  • Sumarjiyah, Satu-satunya Penjual Tetel Pisang yang Tersisa

  • "Di dalam area wajah, bibir merupakan bagian yang paling sensitif. Untuk itu new color crush lipstick yang memiliki intense coverage dan juga mengandung bahan alami yang dapat membantu melembapkan bibir," ungkap Sulastri, Regional Operation Manager The Body Shop Indonesia di The Body Shop Plaza Ambarrukmo, Jumat (12/10/2018).

    Menurut Sulastri, New Color Crush Lipstick hadir dalam 16 warna baru yang dramatis dan empat warna best seller. Dikemas dengan sleek and stylish new packaging serta memiliki satin finish yang cantik.

  • Glory 580 Mengaspal di Jogja
  • Ketersediaan Pangan Tak Penuhi Populasi Manusia

  • New Colour Crush Lipstick diperkaya dengan sweet cherry seed oil, Community Trade beeswax dari Kamerun dan Community Trade marula oil dari Namibia. Mineral ini mampu membantu menjaga kelembapan bibir.

    Selain lipstik, brand tersebut juga mengeluarkan compact powder dengan hasil akhir matte dan high coverage. Diperkaya dengan Community Trade tea tree essential oil serta ghassoul clay yang tidak menyumbat pori-pori dan tidak menggumpal saat diaplikasikan ke wajah. Dapat digunakan sebagai sebagai alas bedak maupun setting powder yang hadir dalam enam pilihan shades yang cocok dengan warna kulit perempuan Asia.

    "Kami juga meluncurkan blush on dalam kemasan compact yang mudah dibaurkan yang diperkaya dengan vitamin e dan community trade marula oil. Memberikan rona natural pada pipi dan tahan lama, it’s makeup and skincare in one. Tersedia dalam lima pilihan warna yang cantik," jelasnya.(yve)



    SHARE



    '

    BERITA TERKAIT


    Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

    Tulis Komentar disini