Minggu, 11 Apr 2021,


kustini-serahkan-jabatan-ketua-tim-penggerak-pkk-kabupaten-slemanBupati Sleman, Kustini Sri Purnomo, melakukan serah terima jabatan Ketua Tim Penggerak PKK kepada Ketua TP PKK baru, R.Ay Sri Hapsari Suprobo Dewi, Jumat (5/3/2021), di Pendopo Rumah Dinas Bupati Sleman. (istimewa)


Nila Hastuti
Kustini Serahkan Jabatan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sleman

SHARE

KORANBERNAS.ID, SLEMAN -- Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo, melakukan serah terima jabatan Ketua Tim Penggerak PKK kepada Ketua TP PKK baru, R.Ay Sri Hapsari Suprobo Dewi, Jumat (5/3/2021), di Pendopo Rumah Dinas Bupati Sleman.


Kustini sendiri sebelumnya menjabat Ketua PKK Kabupaten Sleman dan R.Ay Sri Hapsari Suprobo Dewi merupakan isteri Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa.


Bupati Kustini menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh Pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Sleman yang telah bekerja keras melaksanakan berbagai program dan kegiatan PKK Kabupaten Sleman.

“Saya harapkan pengurus TP PKK Kabupaten Sleman di bawah kepemimpinan Ketua Tim Penggeraknya yang baru dapat semakin menunjukkan peran dan kiprahnya dalam mencerdaskan, menyejahterakan masyarakat Sleman,” kata Kustini.


Momentum sertijab tersebut, menurut Kustini, merupakan titik awal anggota PKK Kabupaten Sleman untuk melangkah ke depan dengan lebih optimis, lebih dinamis dan bersemangat.


“Dengan upaya tersebut maka PKK Kabupaten Sleman akan menjadi salah satu organisasi kaum perempuan yang keberadaannya memberikan manfaat yang optimal pada masyarakat,” kata Kustini.


Ketua TP PKK DIY dalam sambutan yang diwakili oleh wakilnya, Gusti Kanjeng Bendara Raden Ayu Adipati Pakualam, menjelaskan sebagai mitra Pemerintah Kabupaten Sleman, pelaksanaan 10 Program Pokok PKK telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Berbagai prestasi juga telah diraih sehingga diharapkan mendatang PKK di Kabupaten Sleman lebih dapat maju dan terus berkembang.

“Kepada ibu Kustini Sri Purnomo disampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas pengabdian dan karyanya selama ini dan pada ibu R.Ay Sri Hapsari selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sleman, selamat bertugas,” katanya.

Sementara Ketua TP PKK Kabupaten Sleman, R.Ay Sri Hapsari Suprobo Dewi, berterimakasih atas kepercayan yang telah diberikan. Hal tersebut menjadi semangat dan motivasi untuk berkontribusi lebih baik lagi guna membangun Kabupaten Sleman ke arah yang lebih maju dan sejahtera di masa mendatang.

“Semoga dengan bergabungnya kami dalam kepengurusan TP PKK yang baru akan mampu membantu terwujudnya visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati terpilih,” katanya. (*)



SHARE

'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini