Rabu, 16 Jun 2021,


konten-dari-jepang-cina-dan-korea-akan-mendominasi-tantanIlustrasi. (istimewa)


Siaran Pers
Konten Dari Jepang, Cina dan Korea Akan Mendominasi Tantan

SHARE

KORANBERNAS.ID, JAKARTA—Aplikasi Tantan, melakukan perombakan strategi utama perusahaan, untuk menanggapi perubahan perilaku para pengguna app yang terjadi selama pandemi global ini. Tantan berevolusi dari status sebelumnya sebagai aplikasi kencan, menjadi sebuah platform sosial dan entertainment yang menyeluruh, guna menjangkau generasi pengguna yang baru.


Jack Wu, Senior Director Business Development & Branding Department of Tantan Inc mengatakan, pasar Indonesia adalah salah satu konsumen konten yang paling antusias di kawasan ini. Strategi Social+ Content dari Tantan, akan berfokus pada lisensi konten dari Korea, Cina, dan Jepang, serta memberdayakan lebih dari 50+ mitra content provider dan multi channel network melalui program training, dengan memberikan pelatihan yang diperlukan dan meningkatkan traffic bagi creator.


Tantan juga akan membantu brand menemukan dan bermitra dengan kreator yang inovatif, untuk berkolaborasi dalam kampanye membangun awareness dan menarik pelanggan baru, serta memberikan pelatihan bagi mereka yang bercita-cita menjadi influencer atau KOL.

“Melalui platform Super Star Celebrity Producing Project, yang akan digelar sekitar akhir 2021 atau awal 2022, Tantan akan membina penggunanya untuk merealisasikan impian mereka menjadi superstar,” kata Jack Wu, dikutip dari rilis Tantan, Rabu (23/12/2020).


Ekosistem pan-entertainment yang dikembangkan Tantan, kata Jack Wu, dibangun di atas empat pilar, yaitu Fitur Baru, Teknologi Baru, Konten Baru, dan Model Bisnis Baru.


“Dengan strategi Social+, konsumen akan merasakan fitur-fitur baru seperti Social+ Live Streaming, yang telah kami luncurkan baru-baru ini dan telah mengalami pertumbuhan pesat sejak pandemi, bersama dengan fungsi aplikasi menarik lainnya seperti Social+ Mobile Game (teknologi baru), Social+ Content (pengalaman konten baru), dan Social+ New Retail (model bisnis baru).


Dengan diperkenalkannya Social+ Live Streaming, pengguna Tantan sekarang dapat berinteraksi langsung dengan pengguna lain selagi mereka mengembangkan koneksi sosial mereka,” lanjutnya.

Social+ Mobile Game Tantan yang sedang digarap untuk diluncurkan pada Kuartal 1 tahun 2022, akan berbasis teknologi 5G baru yang dikombinasikan dengan teknologi AR/VR untuk menghadirkan sebuah pengalaman yang berbeda. (*)

 

 



SHARE


'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini