konsumen-berebut-belanja-planet-surf-pakuwon-mall-yogyakarta-meluncurkan-program-free-shopping-Pembukaan gerai baru Planet Surf di Pakuwon Mall Jalan Ring Road Utara Depok Sleman. (istimewa)


Warjono
Konsumen Berebut Belanja, Planet Surf Pakuwon Mall Yogyakarta Meluncurkan Program Free Shopping

SHARE

KORANBERNAS.ID, YOGYAKARTA -- Gerai Planet Surf Pakuwon Mall Yogyakarta belum lagi buka. Tapi puluhan konsumen, Senin (19/9/2022), sudah terlihat antre di depan toko ini.


"Dalam rangkaian peresmian beroperasinya toko di Pakuwon Mall Yogyakarta, kami meluncurkan promo istimewa, free shopping. Sepuluh customer pertama yang belanja minimal Rp 499 ribu, maka pada pembelian berikutnya akan mendapatkan gratis belanja dengan nilai yang sama. Promo berlangsung hingga 21 September 2022. Setelah 10 customer pertama bagaimana? Jangan khawatir karena kami juga ada promo diskon 20 persen," kata Saiful Ramadhan selaku Manager Area Jawa dan West Borneo Area, di sela-sela pembukaan toko ini, Senin (19/9/2022).


Planet Surf Pakuwon Mall Yogyakarta  berlokasi di lantai 1 pusat perbelanjaan ini. Sebelumnya, Planet Surf menempati salah satu bagian di Lower Ground mal, yang dulunya bernama Hartono Mall.

Saiful Ramadhan yang akrab dipanggil Johnny menjelaskan, relokasi toko ini menjadi bagian dari penyesuaian konsep mall yang baru. Gerai Planet Surf Pakuwon Mall Yogyakarta ini, adalah yang terbaik dan terluas secara nasional.


Manajemen, juga terus menambah koleksi dari sejumlah merk terbaru, untuk melengkapi koleksi yang selama ini ada di Planet Surf.

Saat ini, toko yang pertama kalinya berdiri di Yogyakarta tahun 1997 ini, menjual produk fesyen dengan merk internasional. Di antaranya Spiderbilt, Juice Ematic, Dragon, Insight, Planet Surf Clothing, Voxfly, Rip Curl, Volcom, Deus Ex Machina, Chimpanzees, No Fear, dan LIIVE.

Adapun jenis produk yang dijual mulai denim, t shirt, dress, hingga aksesoris, termasuk tas, dompet, sepatu dan topi.

"Secara konsep masih lebih ke atmosfer anak muda. Tapi koleksi fesyen kami sebenarnya juga menyasar ke semua segmen mulai dari anak-anak hingga dewasa. Baik untuk kebutuhan harian, semi formal maupun formal," lanjut Johny.

Owner Planet Surf Bruno T yang langsung hadir dari Bali untuk meresmikan gerai baru ini menjelaskan, gerai di Pakuwon ini adalah yang paling baik secara nasional. Saat ini, toko di bawah naungan PT Planet Selancar Mandiri ini, memiliki 73 gerai tersebar dari Sabang sampai Merauke.

"Kami juga punya kelebihan di koleksi yang lengkap untuk semua jenis olahraga, bahkan olahraga ekstrem sekalipun," kata Bruno.

Secara nasional, Planet Surf di  Yogyakarta kata Bruno secara bisnis juga paling baik. Sebagai kota cikal bakal berdirinya Planet Surf, Jogja mampu membukukan penjualan yang baik. Selain karena faktor perkembangan pariwisata, status Jogja sebagai Kota Pelajar serta masyarakatnya yang melek fesyen, juga turut berpengaruh terhadap capaian gerai ini.

"Itulah mengapa kami juga memulai perubahan konsep gerai ini dari Jogja. Ada akar sejarah yang tidak mungkin hilang. Semua bisnis ini kami mulai dari Jogja ini," kata Bruno. (*)


TAGS: planet surf 

SHARE
'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini