atas

Kedatangan Caesar Hito Bikin Peserta Audisi Bertengkar

Minggu, 18 Nov 2018 | 18:46:23 WIB, Dilihat 698 Kali - Oleh Sholihul Hadi

SHARE


Kedatangan Caesar Hito Bikin Peserta Audisi Bertengkar Caesar Hito berada di tengah-tengah kerumunan Peserta Audisi SCTV Mencari Bintang. (sholihul hadi/koranbernas.id)

Baca Juga : Minuman Ini Hanya ada di Laguna Depok


KORANBERNAS.ID – Kedatangan bintang sinetron Caesar Hito pada gelaran audisi SCTV Mencari Bintang, Minggu (18/11/2018) di Hotel Cavinto Jalan Letjen Suprapto No 1 Ngampilan Yogyakarta, membikin para peserta audisi bertengkar.

Ini bukanlah pertengkaran sesungguhnya melainkan hanya berlatih akting sebelum mereka unjuk kemampuan di hadapan dewan juri.

Aktor kelahiran Jakarta 27 Mei 1993 ini mengaku senang dapat bertemu dengan para peserta audisi, sekaligus dirinya bisa berbagi ilmu akting dengan mereka.

Dia pun berada di antara kerumuman peserta kemudian secara spontan meminta beberapa peserta  menjajal kemampuan akting, memerankan pertengkaran.

Suasananya pun jadi seru. Ada yang berteriak-teriak, sebagian lagi menuding-nuding.

Kepada wartawan Caesar Hito mengaku salut dengan semangat para peserta audisi kali ini. Bahkan sebagian sudah mempersiapkan diri sejak pukul 01:00, sedangkan audisi dibuka pukul 08:00.

“Nangis ya nangis, marah ya marah. Juri pusing nentuin siapa yang bagus,” ujarnya setengah bercanda.

Total peserta SCTV Mencari Bintang di Yogyakarta tercatat mencapai  1.505 orang, tidak hanya berasal dari DIY tetapi juga dari daerah lain.

Menurut Caesar Hito, kemampuan akting saja tidak cukup. Justru yang terpenting adalah kemauan kuat untuk terus belajar.

Selain itu, juga tidak boleh minder. “Percuma punya talenta kalau nggak mau belajar,” ujarnya.

Kehadiran Caesar Hito tentu saja membuat acara menjadi semakin meriah. Kesempatan itu dimanfaatkan peserta untuk berebut foto selfie dengan bintang pujaannya.

Peserta Audisi SCTV Mencari Bintang berebut foto selfie dengan aktor Caesar Hito, Minggu (18/11/2018) di Hotel Cavinto Yogyakarta. (sholihul hadi/koranbernas.id)

Program drama unggulan yang menyasar segala segmen pemirsa menjadi kekuatan tayangan SCTV. Tidak hanya alur cerita, tapi kekuatan karakter yang diperankan oleh para bintang drama juga menjadi salah satu faktor dari suatu tayangan drama.

Berangkat dari hal tersebut, SCTV menggagas ajang pencarian bakat bertajuk SCTV Mencari Bintang untuk menjaring bintang sinetron baru yang memiliki bakat akting.

Audisi diselenggarakan di lima kota besar di Indonesia dan Jakarta menjadi kota terakhir pelaksanaan audisi bersamaan dengan Yogyakarta.

Deputy Director Programming SCTV, David Suwarto,  mengungkapkan SCTV berkomitmen untuk memberikan kesempatan kepada bakat-bakat muda untuk tampil di layar SCTV.

“Kami yakin akan menemukan segudang talenta yang tidak sekedar punya penampilan menarik namun juga bakat akting yang mumpuni,” kata David.

Caesar Hito saat sesi wawancara dengan media. (sholihul hadi/koranbernas.id)

Audisi ini terbuka bagi pria maupun wanita berusia 14-25 tahun yang memiliki bakat akting. Sebagian peserta datang langsung ke lokasi audisi dengan membawa fotokopi identitas diri berupa KTP/Akta Kelahiran/Kartu Keluarga.

Selain itu juga menyertakan foto terbaru, medium close-up dari depan dan berwarna dengan latar belakang putih polos berukuran 5R.

Peserta diuji kemampuan aktingnya di hadapan juri yang kompeten. Nantinya, bintang-bintang jebolan SCTV Mencari Bintang berkesempatan menuangkan langsung bakat akting yang dimiliki dalam sinetron unggulan SCTV, bahkan beradu peran dengan tokoh-tokoh terbaik di industri hiburan tanah air.

Sebelumnya, audisi sudah berlangsung di Kota Medan, Manado, serta Bandung. 20 peserta terbaik dari hasil audisi lima kota tersebut akan dikarantina di Jakarta dan saling berkompetisi di Malam Puncak SCTV Mencari Bintang pada Minggu 9 Desember pukul 14:00-17:00.

“Mereka juga akan beradu akting dengan bintang-bintang sinetron SCTV ternama saat ini,” kata David. (sol)



Minggu, 18 Nov 2018, 18:46:23 WIB Oleh : Sari Wijaya 1088 View
Minuman Ini Hanya ada di Laguna Depok
Sabtu, 17 Nov 2018, 18:46:23 WIB Oleh : Sholihul Hadi 444 View
Peran Satlinmas Strategis sebagai Juru Musyawarah
Sabtu, 17 Nov 2018, 18:46:23 WIB Oleh : Sholihul Hadi 524 View
Nestle Pure Life Sediakan 24 Water Station Sepanjang 42 Kilometer

Tuliskan Komentar