atas1

Jikustik dan Kahitna Hibur Nasabah Bank BPD DIY

Sabtu, 23 Mar 2019 | 23:34:06 WIB, Dilihat 688 Kali - Oleh Sholihul Hadi

SHARE


Jikustik dan Kahitna Hibur Nasabah Bank BPD DIY Penampilan Jikustik memeriahkan penarikan undian Tabungan Sutera dan Sutera Emas Bank BPD DIY, Sabtu (23/3/2019) malam, di GOR UNY. (sholihul hadi/koranbernas.id)

Baca Juga : Ki Seno Nugroho Bawakan Lakon Kelas Berat


KORANBERNAS.ID – Memeriahkan penarikan undian Tabungan Sutera dan Sutera Emas Bank BPD DIY, Sabtu (23/3/2019) di GOR Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), dua grup musik terkenal di tanah air, Jikustik dan Kahitna, tampil menghibur nasabah.

Penampilan grup itu memperoleh sambutan antusias dari para penonton. Hujan yang turun sangat deras disertai angin kencang tidak menyurutkan semangat penonton menyaksikan musisi idolanya tampil di panggung.

Menjelang konser dimulai, Direktur Utama Bank BPD DIY, Santoso Rohmad, mengatakan tidak salah apabila warga DIY menjadi nasabah bank yang sahamnya dimiliki oleh Pemerintah DIY serta pemerintah kabupaten/kota se-DIY itu.

“Kepercayaan ini sungguh berarti bagi pembangunan DIY. Bank BPD DIY hingga saat ini memiliki aset Rp 11,99 triliun, Dana Pihak Ketiga Rp 8,8 triliun, kredit yang disalurhkan Rp 7,5 triliun di mana 50 persennya untuk produktif dan UMKM,” kata Santosa Rohmad.

Berdiri di panggung didampingi tiga direkturnya yaitu Dian Ariani, Cahya Widi serta Agus Trimurjanto, di hadapan tamu undangan antara lain Wakil Ketua DPRD DIY Rani Widayati dan Wakil Bupati Sleman Sri Muslimatun, lebih lanjut Santoso Rohmad menyampaikan selama tahun 2018 bank ini memperoleh enam penghargaan.

Penarikan undian Tabungan Sutera dan Sutera Emas Bank BPD DIY. (sholihul hadi/koranbernas.id)

Bank BPD DIY tidak berhenti memberikan persembahan spesial kepada nasabah setianya. Tiap tahun bank ini menggelar program undian tabungan dengan berbagai hadiah menarik seperti mobil, motor maupun barang elektronik.

"Pada suasana yang bahagia ini izinkan kami Bank BPD DIY mempersembahkan wujud apresiasi kepada nasabah setia  yang telah memberikan kepercayaan secara penuh kepada Bank BPD DIY,” ujarnya.

Tiap tahun Bank BPD DIY menggelar tiga kali undian yakni dua kali undian lokal dan sekali undian regional. Undian kali ini merupakan undian regional dengan hadiah utama berupa satu unit mobil Toyota All New Fortuner 2.4G. Hadiah itu diraih oleh nasabah bernama Hedmaga Harna Murti.

Hadiah menarik lainnya yang diundi terdiri dari 26 unit Honda Beat CW Fi Sporty, 30 unit smartphone Samsung Galaxy J7 Pro dan 40 unit LED TV Samsung 32 inch.

Dalam undian regional ini, semua nasabah tabungan Sutera dan Sutera Emas dengan saldo minimal rata rata Rp 50 ribu dikutkan dalam pengundian yang dilakukan secara elektronik menggunakan bantuan komputer.

Penyerahan secara simbolis hadiah utama mobil Toyota All New Fortuner. (sholihul hadi/koranbernas.id)

Semua nasabah memiliki kesempatan mendapatkan hadiah, tapi nasabah dengan saldo lebih banyak memiliki kesempatan lebih tinggi.

“Jadi tingkatkan terus saldo tabungannya agar kesempatan mendapatkan hadiahnya juga lebih besar," jelas Santoso.

Beberapa tahun terakhir Bank BPD DIY selalu mengadırkan artis lbu Kota sebagai bintang tamu acara pengundian tabungan.

Sebut saja Tulus, Ari Lasso, Via Vallen, Nella Kharisma dan sederet artis terkenal lainnya pernah didatangkan Bank BPD DIY ke Jogia untuk memeriahkan undian tabungan Sutera dan Sutera Emas Bank BPD DIY. (sol)



Sabtu, 23 Mar 2019, 23:34:06 WIB Oleh : Sholihul Hadi 2071 View
Ki Seno Nugroho Bawakan Lakon Kelas Berat
Sabtu, 23 Mar 2019, 23:34:06 WIB Oleh : Nila Jalasutra 528 View
Rehat Sejenak di Desa Wisata Kawidasri
Sabtu, 23 Mar 2019, 23:34:06 WIB Oleh : Nila Jalasutra 592 View
Jokowi Melayat ke Rumah Duka Muhammad Yamin

Tuliskan Komentar