atas

Jadilah Anggota Persit Idaman Suami

Selasa, 12 Feb 2019 | 21:43:06 WIB, Dilihat 340 Kali - Oleh Sari Wijaya

SHARE


Jadilah Anggota Persit Idaman Suami Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Muhammad Zamroni saat memberikan pengarahan. (istimewa)

Baca Juga : Mutasi di Organisasi Militer Itu Hal Biasa


KORANBERNAS.ID -- Untuk mempererat hubungan emosional dan meningkatkan silaturahim. anggota Persit Kartika Chandra Kirana  (KCK) Koorcabrem PD IV Diponegoro, Selasa (12/2/19), mengikuti pertemuan gabungan di Monumen Diponegoro Tegalrejo Yogyakarta.

Mengapa pertemuan kali ini yang dihadiri perwakilan ranting-ranting Koorcabrem dilaksanakan di Monumen Diponegoro, selain tempatnya luas dan asri juga mengenalkan keberadaan Monumen Diponegoro.

Dengan begitu, anggota Persit mengenal tempat bersejarah, basis Pangeran Diponegoro saat melawan penjajah Belanda.

Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Muhammad Zamroni saat memberikan pengarahan berpesan agar seluruh anggota Persit selalu menjaga hubungan yang harmonis di rumah tangganya masing-masing.

“Jadilah  istri yang menjadi idaman ataupun impian suami yaitu dapat menjadi istri pendamping yang salehah serta menjadi istri yang baik buat anak-anaknya,” kata Danrem.

Terkait pemilu, dia menekankan agar menjadi pemilih yang baik. Pilihlah menurut hati nurani dan mewaspadai beredarnya berita-berita hoax yang sedang marak saat ini.

“Janganlah kita juga menjadi penyebar berita hoax, apabila mendapat kiriman berita yang belum jelas kebenarannya jangan disebarkan lagi, cukup sampai di kita dan hapus saja,” tegasnya.

Desy Zamroni selaku Ketua Persit Koorcabrem PD IV Diponegoro juga berpesan agar jangan ragu-ragu mengembangkan keterampilan yang mereka miliki karena bisa menambah penghasilan keluarga.

Desy Zamroni mengingatkan agar berhati-hati menggunakan medsos. “Melalui medsos kita bisa menambah penghasilan sebagai sarana pemasaran, namun dari medsos juga dapat menghancurkan rumah tangga,” ujarnya.

Tak lupa dia juga berpesan harus bisa merawat diri dan memberikan kesejukan dalam rumah tangga. “Jaga kondisi serta teruslah berdoa untuk suami sehingga keluarga tetap harmonis,” kata dia. (sol)



Selasa, 12 Feb 2019, 21:43:06 WIB Oleh : Redaktur 1138 View
Mutasi di Organisasi Militer Itu Hal Biasa
Selasa, 12 Feb 2019, 21:43:06 WIB Oleh : Redaktur 303 View
Sejumlah 500 Personel Amankan Kota Tegal
Selasa, 12 Feb 2019, 21:43:06 WIB Oleh : Sholihul Hadi 1038 View
Tata Ruang Wilayah DIY Berubah Total

Tuliskan Komentar