ini-dia-teknologi-yang-dibutuhkan-pelaku-industri-kreatifConsumers Sales General Manager Acer Indonesia Nino Wirawan memperagakan kemampuan seri terbaru laptop Acer yang menjawab tantangan teknologi industri kreatif kini saat Pre Lauching Acer Day 2019 di Artotel Hotel Yogyakarta, Selasa (16/7/2019). (muhammad zukhronnee ms/koranbernas.id)


ronnee

Ini Dia Teknologi yang Dibutuhkan Pelaku Industri Kreatif


SHARE

KORANBERNAS.ID -- Era digital serta peluang industri kreatif semakin besar, bisnis kreatif yang memanfaatkan platform kecanggihan teknologi semakin menjanjikan. Besarnya perhatian masyarakat akan sesuatu yang berbeda, unik dan menarik, tentu menjadi segmentasi pasar tersendiri bagi para pelaku industri kreatif.

Setali tiga uang, Industri dan orang-orang kreatif dituntut untuk mengikuti perkembangan teknologi begitupun sebaliknya, teknologi kian hari semakin berkembang dengan inovasi berkelanjutan.


Baca Lainnya :

Menjawab kebutuhan anak muda kreatif, Acer memperkenalkan ConceptD. Ini merupakan lini terbaru yang dirancang untuk para kreator. ConceptD menghadirkan kekuatan dan kinerja yang dibutuhkan kalangan kreatif. ConceptD adalah Line up baru dari Acer, diciptakan Acer untuk mendukung dunia kreatif di Indonesia.

Head Of Consumer Product Acer Indonesia Theresia Hanydawati saat Pre Lauching Acer Day 2019 di Artotel Hotel Yogyakarta, Selasa (16/7/2019)
menyampaikan ada empat poin yang dibutuhkan oleh para kreatif yaitu pertama mengenai presisi warna.


Baca Lainnya :

Para kreatif ini biasanya menginginkan warna apa yang dilihat di laptopnya sama dengan apa yang warna sebenarnya. Kedua yaitu masalah performa, meskipun prosesor dan VGA card yang sangat mumpuni Acer ConceptD memiliki sistem pendingin sangat senyap, yaitu dibawah 40 desibel suara, ini faktor ketiga yang selalu jadi pertimbangan.

"Selain itu, yang dibutuhkan para kreatif yaitu desain dari produk itu sendiri, mereka menginginkan produk-produk yang unik. jadi inilah empat poin yang diinginkan oleh para kreatif yang di jawab Acer melaui ConceptD, papar Theresia.

"Untuk presisi dan akurasi warna, Acer conceptD dilengkapi akurasi warna lebih tinggi dengan 100% Adobe® RGB color gamut dan dukungan Delta E<1,5. Semakin kecil delta berarti semakin mendekati dengan warna aslinya," lanjutnya.

"Varian produk Acer ConceptD ini dimulai dari monitor desktop, laptop, hingga virtual reality. untuk seri komputer jinjing, Acer menawarkan ConceptD 5 dan ConceptD 7, portfolio yang lengkap ini untuk menjawab kebutuhan segmen para kreatif yang berbeda-beda," tandas There.

Pelanggan menjajal kemampuan laptop terbaru Acer saat Pre Lauching Acer Day 2019 di Artotel Hotel Yogyakarta, Selasa (16/7/2019). (muhammad zukhronnee ms/koranbernas.id)

Dalam rangka perayaan kedua puluh tahun Acer hadir di Indonesia,  Acer memberikan apresiasi penuh kepada pelanggannya melalui berbagai penawaran spektakuler yang dihadirkan melalui campaign Acer Day yang #XtraFun dan #XtraCool di Indonesia.

Acer Day hadir kembali tahun ini dengan sensasi penawaran terbaik disertai dengan Acer Point Reward untuk setiap pembelian laptop Acer, dimana pelanggan berkesempatan memiliki laptop gaming idaman Predator Helios 300 dengan cashback hingga dua juta rupiah.

Tak hanya itu, pelanggan berkesempatan memenangkan 2222 hadiah seru mulai dari 2 paket wisata ke Korea, 20 laptop tipis Swift 3 Acer Day Edition, 200 Predator headset, dan 2000 Nitro backpack. Periode promo Acer Day 2019 berlangsung mulai tanggal 18 Juli hingga 30 September 2019.

Pelanggan dapat menikmati berbagai penawaran istimewa pada Acer Day tahun ini, salah satunya adalah untuk pembelian laptop terbaru Acer. Untuk setiap pembelian lini produk consumers Acer selama periode Acer Day yakni di 18 Juli hingga 30 September 2019 dan melakukan registrasi melalui website Acer Day di www.acerid/acer-day, pelanggan telah memenuhi syarat untuk berkesempatan mengikuti program pengumpulan poin reward berhadiah dan memenangkan 2222 hadiah menarik.

Penawaran terbaik ini diberikan kepada pelanggan berupa cashback hingga dua juta rupiah, hadiah langsung dari beberapa produk dengan value senilai Rp3,6 juta, Office 365 dan garansi resmi tiga tahun.

Pelanggan bisa memilih perangkat Acer yang paling sesuai dengan kebutuhannya, mulai dari laptop tipis, perangkat gaming, desktop PC, monitor, proyektor hingga gaming gears.

Setiap pembelian produk Acer tipe apapun, akan mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan kesempatan memenangkan ribuan hadiah dari Acer Day.

Consumers Sales General Manager Acer Indonesia Nino Wirawan, mengatakan untuk menandai hadirnya Acer selama 20 tahun di Indonesia, ini merupakan momen yang tepat untuk berbagi keseruan di Acer Day dengan beragam penawaran dan kejutan untuk pelanggan.

"Secara khusus, Yogyakarta adalah market yang penting bagi Acer Indonesia. Karena secara tren dan kebutuhan akan teknologi di kota ini selalu tinggi, sehingga menjadi pasar yang sangat penting," ujar Nino saat Pre Lauching Acer Day 2019 di Artotel Hotel Yogyakarta, Selasa (16/7/2019).

"Sebagai wujud apresiasi kami kepada pelanggan melalui Acer Day, pelanggan bisa memiliki laptop idaman dengan penawaran terbaik sekaligus berkesempatan memenangkan 2222 fun prize, mulai dari wisata ke Korea, laptop tipis Swift 3 hingga headset gaming Predator. Semuanya hanya bisa didapatkan selama periode Acer Day berlangsung," paparnya.

Melalui campaign ini, Nino menegaskan komitmen Acer untuk memberi energi baru dengan menyediakan inovasi tanpa batas dengan teknologi tercanggih dan terdepan bagi professional, pelajar, dan gamers.

Penyelenggaraan Acer Day dan jajaran lini laptop yang dipamerkan dengan berbagai penawaran istimewa ini pun menunjukkan pengakuan Acer sebagai brand teknologi yang dipercaya pelanggan. Hal ini dibuktikan melalui beberapa award bergengsi yang didapat Acer secara berturut-turut, antara lain Top Brand Award selama 12 tahun berturut-turut dan Indonesia Customer Service Award (ICSA) selama 11 tahun berturut-turut. (yve)


TAGS:

SHARE

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini