Senin, 20 Sep 2021,


ingin-dapat-tiket-gratis-megadeth--ini-dia-caranyaJajaran pejabat Bank Jateng beserta nasabah pemenang undian Tabungan Bima serta perwakilan Rajawali Indonesia berfoto pemberian hadian undian program Tabungan Bima di kantor Bank Jateng Cabang Yogyakarta, Rabu (17/10/2018). (yvestaputu sastrosoendjojo/koranbernas.id)


yvesta
Ingin Dapat Tiket Gratis Megadeth ? Ini Dia Caranya

SHARE

KORANBERNAS.ID -- Yogyakarta bakal kedatangan grup band lawas asal Amerika Serikat (AS), Megadeth. Para rocker gaek tersebut akan tampil dalam International Rock Music Festival #2 2018 di Stadion Kridosono, 27 Oktober 2018 mendatang.


Sebanyak 15 tiket disediakan bagi penggemar Dave Mustaine dkk tersebut. Selain tiket reguler, para penggemar bisa mendapatkan tiket gratis untuk menonton Megadeth.

  • Temanggung Targetkan 15 Besar
  • Kenali Asuransi yang Sehat, Bukan Bodong

  • Salah satunya dengan menjadi nasabah baru Bank Jateng. Dengan memiliki saldo minimal Rp 1 juta, nasabah bisa mendapatkan satu kupon untuk menonton gratis Megadeth.

    "Tabungan satu juta dihold(disimpan-red) selama empat bulan untuk mendapatkan satu tiket nonton gratis megadeth. Jumlah ini berkelipatan satu juta untuk dapat tiket lain," ungkap Mukti Ali Santosa, Kepala Bank Jateng Cabang Yogyakarta disela pemberian hadian undian program  Tabungan Bima di kantor Bank Jateng Cabang Yogyakarta, Rabu (17/10/2018).

  • Kebumen Targetkan Masuk 20 Besar
  • Keterlibatan Masyarakat Tekan Peredaran Narkoba

  • Satu rekening, menurut Mukti maksimal bisa mendapatkan tiga tiket gratis Megadeth. Bank Jateng menyediakan sebanyak 472 tiket gratis yang dijual reguler sebesar Rp 700.000.

    Mukti mengakui, sejak dibuka program tiket gratis yang bekerjasama dengan Rajawali Indonesia sebagai promotor konser, nasabah baru Bank Jateng mengalami peningkatan yang cukup signfikan hingga mencapai lebih dari 160 ribu rekening baru, baik di Jawa Tengah, DKI Jakarta maupun di DIY.

    Bahkan bank tersebut saat ini sudah membukukan dana nasabah sebesar Rp 7,4 Triliun dari sekitar 800 ribu rekening di tiga kota. Di DIY, sejak dibuka pada Januari 2018 lalu, Bank Jateng sudah menghimpun dana 280 nasabah sebesar Rp 4,5 Miliar.

    "Perkembangan jumlah nasabah bagus, growth juga meningkat sejak januari hingga september tahun ini," jelasnya.

    Karenanya selain melalui program tiket gratis, Bank Jateng juga menawarkan beragam undian. Untuk Tabungan Bima periode Januari-Juli, bank tersebut menyediakan undian hadiah Motor Yamaha Nmax dan emas 10 gram. Nasabah bisa kembali ikut undian untuk mendapatkan hadiah Mitsubishi Xpander dan grandprize Mitsubishi Pajero. Untuk undian periode Januari-Juli 2018 di DIY, hadiah satu unit Yamaha Nmax diraih Rahmat Hidayat dan emas 10 gram oleh Muhammad Mulyono.(yve)



    SHARE



    '

    BERITA TERKAIT


    Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

    Tulis Komentar disini