atas1

Geprek Bumbu Terasi Ini Banyak Diminati

Kamis, 30 Mei 2019 | 23:40:06 WIB, Dilihat 667 Kali - Oleh Sari Wijaya

SHARE


Geprek Bumbu Terasi Ini Banyak Diminati Suasana ayam geprek ‘Dahsyat’ Bu Rahma di Cabang Jalan Jenderal Sudirman (Depan BRI Bantul) menjelang buka puasa. (istimewa)

Baca Juga : Anggota Dewan Santuni Anak Yatim


KORANBERNAS.ID -- Resmi membuka cabang di Jalan Jenderal Sudirman (Depan BRI Bantul) 3 Mei silam, ayam gemprek ‘Dahsyat’ Bu Rahma mendapat sambutan hangat dari masyarakat maupun pecinta kuliner. Outlet  yang dikelola Ny Rahma Dwi Prihatiningsih dengan suaminya Banu Setyawan tersebut setiap menjelang buka puasa di Bulan Ramadan ini selalu penuh pengunjung. Baik yang langsung menikmati makanan di tempat bersama keluarga, teman dan sahabat ataupun  mereka yang membungkus untuk dibawa pulang.
    
“Rata-rata setiap buka puasa ada 80an orang pembeli yang menikmati buka di outlet kamil. Itu belum termasuk yang dibungkus untuk dibawa pulang,”kata Banu kepada koranbernas.id, Kamis (30/5/2019) sore. Adapun menu yang paling  banyak di minati dan di requet pembeli adalah geprek ayam terasi dan geprek sapi.
     
Namun demikian, outlet ini akan meliburkan diri terkait libur Idul Fitri pada tanggal 3 Juni hingga 6 Juni dan akan buka kembali tanggal 7 Juni.

“Untuk itu bagi para pemudik yang ingin menikmati geprek di tempat kami, silahkan sudah bisa mulai tanggal 7 Juni,” katanya.
    
Sementara Rahmma mengatakan jika outlet Jalan Jenderal Sudirman Bantul adalah cabang ke 7.“Yang menjadi menu andalan kami adalah ayam geprek original, ayam geprek terasi dan ada juga tersedia  sapi geprek,” kata Rahma.

Dan pada bulan Ramadan ini, ayam geprek ‘Dahsyat’ Bu Rahma juga membuat  paketan takjil. Harga yang dibandrol mulai  Rp 7 ribu terdiri nasi dan geprek tahu/tempe , ada paket nasi ayam krispi plus sambel sachet Rp 10 ribu, paket nasi , ayam geprek dan lalapan Rp 10 ribu dan  paket Rp 13.000 mendapat paket nasi, ayam geprek, mie, oseng-oseng, kerupuk dan lalapan.
         
“Kendati outlet atau rumah makan di Bantul sudah banyak, namun kami berani bersaing karena beberapa hal. Diantaranya masakan kami rasa rempah-rempahnya  kuat dan crispinya lebih renyah,” jelasnya.

Untuk sambalnya juga sambal  menggunakan  cabai segar. Bahkan untuk tingkat pedasnya juga bisa disesuaikan dengan keinginan pembeli.
     
“Kami selalu menjaga kualitas. Itulah kenapa kami optimis kalau ayam geprek ‘Dahsyat’ Bu Rahmma bisa diterima di Bantul. Kami ingin menjadi the first and the best,” ujarnya.
    
Apalagi belum banyak outlet atau rumah makan yang menjadikan ayam geprek itu sebagai menu utama. Kebanyakan selama ini  hanya menu sampingan.

“Namun di tempat kami menjadi menu utama yang kami jaga sekali kualitasnya,” katanya.  (yve)



Kamis, 30 Mei 2019, 23:40:06 WIB Oleh : Sari Wijaya 496 View
Anggota Dewan Santuni Anak Yatim
Kamis, 30 Mei 2019, 23:40:06 WIB Oleh : Redaktur 47641 View
Dua Jenderal Berboncengan Motor Cek Tol Brebes
Kamis, 30 Mei 2019, 23:40:06 WIB Oleh : Redaktur 575 View
Setiap Menit 50 Kendaraan Lintasi One Way Tol Brebes

Tuliskan Komentar