gelar-festival-rakyat-jokowi-kampanye-ke-daerahCapres nomor urut 01, Joko Widodo (jokowi) berkampanye di Kupang, NTT, Senin (8/4/2019). (istimewa)


redaktur

Gelar Festival Rakyat, Jokowi Kampanye ke Daerah


KORANBERNAS.ID -- Kampanye pemilihan presiden (pilpres) 2019 saat ini memasuki pekan terakhir. Calon presiden-calon wakil presiden nomor urut 1, Joko Widodo-Ma'ruf Amin (Jokowi-Amin) berkegiatan di beberapa daerah mulai Senin (8/4/2019).

Jokowi memulai kampanye di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT). Petahana yang hadir didampingi Iriana Jokowi menyapa masyarakat di Lapangan Sitarda Lasiana, Kota Kupang.


Baca Lainnya :

Selesai di NTT, Jokowi bertolak ke Palangkaraya, Kalimantan Tengah. Jokowi berkampanye di Kalawa Convention Hall untuk kemudian kembali ke Jakarta. Sementara Ma'ruf Amin berkampanye di Jakarta dan Bekasi.
    
Jokowi-Amin juga akan menggelar kampanye akbar pada 13 April mendatang. Kampanye dibagi menjadi 3 ring. Pimpinan partai pendukung Jokowi-Ma'ruf akan berada di ring 1 yakni di dalam Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK).Kemudian ring 2 itu di dalam pagar dan ring 3 di jalan.

Informasi dari Wakil Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf, Lodewijk F Paulus, di kantor DPP Golkar, Jalan Anggrek Neli Murni, Kemanggisan, Jakarta Barat, Senin (8/4/2019), di ring 2 akan digelar pesta kuliner. Di ring 3 akan digelar festival rakyat yang diramaikan para caleg dari masing-masing partai pendukung. Para kader partai-partai pendukung pasangan nomor urut 01 itu akan menyebar ke beberapa titik sekitar GBK.


Baca Lainnya :

Jokowi dalam kampanye sebelumnya menegaskan akan mengusung kampanye yang tidak berbau SARA dan politik identitas. Jokowi-Amin ingin menunjukkan keberagaman, kebinekaan dalam seni budaya dan karnaval.(*/yve)


TAGS:

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini