Minggu, 01 Agu 2021,


fl2mi-serukan-pemilu-damai Mahasiswa yang tergabung dalam FL2MI menyerukan Pemilu Damai dan Deklarasi Anti Golput di Titik Nol Kilometer, Kamis (28/3/2019).(yvesta putu sastrosoendjojo/koranbernas.id)


yvesta
FL2MI Serukan Pemilu Damai

SHARE

KORANBERNAS.ID -- Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) atau Senat Mahasiswa yang tergabung dalam Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia (FL2MI) menyerukan Pemilu Damai dan Deklarasi Anti Golput di Titik Nol Kilometer, Kamis (28/3/2019). Agenda ini diusung oleh Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa khususnya wilayah DIY sebagai langkah dari mahasiswa dalam menyikapi Pemilu 2019.


Agus Setiawan Koordinator Wilayah FL2MI DIY memgungkapkan, kegiatan ini mengajak kepada mahasiswa se-DIY serta masyarakat untuk berpartisipasi dalam membangun stigma positif menjelang pemilu dengan mengadakan seruan orasi ilmiah dan sosialisasi.

  • Komisi 1 DPR RI Dorong Pembuatan Film Heroik
  • JKN Bentuk Masyarakat Bermental Tidak Bagus

  • "Orasi dan sosialisasi melalui penyebaran brosur dilakukan bersamaan," jelasnya.

    Forum itu mengajak dan mendorong semua elemen masyarakat untuk menghindari yang namanya golput .

  • Jangan Pernah Berpikir Ganti Pancasila
  • 552 Pegawai Terima SK Kenaikan Pangkat

  • Selain itu menghimbau kepada semua pihak turut serta dan berperan aktif dalam menjaga kerukunan dan perdamian saat pemilu nanti serta menjunjung akan nilai nilai toleransi

    "Kita perlu menguatkan nilai nilai pancasila dan menolak akan faham radikalisme," tandasnya.

    Advis Ilhamzani, Ketua Pelaksana Munas FL2MI menambahkan, fenomena yang sedang hangat dimasyarakat ini yang mendasari mereka wilayah untuk menggaungkan nilai nilai penting tersebut. (yve)


    TAGS:

    SHARE



    '

    BERITA TERKAIT


    Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

    Tulis Komentar disini