Rabu, 22 Sep 2021,


dusun-gedongan-jadi-kampung-kbBupati Temanggung Mohammad Al Khadziq menggunting pita menandai pencanangan kampung KB di Dusun Gedongan Desa Ngempal Kecamatan Kandangan. (endriyarsana/koranbernas.id)


endri
Dusun Gedongan Jadi Kampung KB

SHARE

KORANBERNAS.ID – Ditandai pemukulan bende dan pengguntingan pita, Bupati Temanggung Muhammad Al Khadziq mencanangkan Kampung KB di Dusun Gedongan Desa Ngempal Kecamatan Kandangan,  Selasa (06/11/2018).


Hadir menyaksikan antara lain Plt Kepala  KBPPPA, Suparjo, Camat  Kandangan Samsul Hadi serta pejabat terkait.

  • Cerita di Balik Kampung Anggur Plumbungan Bantul
  • Anak-anak Ibarat Kaca Jangan Sampai Pecah

  • Bupati M Al Khadziq mengatakan kampung KB ini dicanangkan untuk menekan laju pertumbuhan jumlah penduduk.

    Program KB merupakan salah satu upaya pokok yang harus dilakukan oleh pemerintah, mitra KB dan masyarakat, dalam upaya meningkatkan Gerakan Bersama Program Keluarga Berencana.

  • Gaya Ceramah Dai Muda Ini Memukau Para Siswa
  • Semoga Pemilu Tidak Menyusahkan Banyak Orang

  • “Kampung KB bukan saja untuk menyukseskan program Keluarga Berencana, namun juga meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa yang menjadi sasaran pembentukan kampung KB,” ungkapnya.

    Camat Kandangan Samsul Hadi berharap keberadaan kampung KB di Dusun Gedongan Desa Ngemplak ini dapat merubah perilaku masyarakat menjadi lebih paham  program Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK).

    Menurutnya, pencanangan Kampung KB ini menjadi momentum memperkuat rasa kebersamaan antarwarga masyarakat dan berperan aktif di berbagai kegiatan demi terciptanya keluarga kecil bahagia dan sejahtera. (sol)



    SHARE



    '

    BERITA TERKAIT


    Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

    Tulis Komentar disini