atas1

Dokter Tetty Pimpin RSUD Temanggung

Selasa, 08 Okt 2019 | 17:16:09 WIB, Dilihat 822 Kali
Penulis : Endri Yarsana
Redaktur

SHARE


Dokter Tetty Pimpin RSUD Temanggung Bupati Temanggung HM Al Khadziq mengukuhkan Tetty Kurniawati sebagai Direktur Unit Pelaksana Teknis RSUD Kabupaten Temanggung. (endri yarsana/koranbernas.id)

Baca Juga : Jakarta Resque Bentuk Tim di Kebumen


KORANBERNAS.ID -- Bupati Temanggung HM Al Khadziq  mengukuhkan dr Tetty Kurniawati Sp S M Kes sebagai  Direktur Unit Pelaksana Teknis Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Temanggung, Selasa (8/10/2019), di aula rumah sakit setempat.

Selain mengukuhkan jabatan direktur, bupati juga melantik sejumlah pejabat struktural eselon III dan IV UPT RSUD Temanggung.

Bupati mengatakan direktur RSUD adalah posisi strategis  untuk menggerakkan manajemen sekaligus menjalankan  visi-misi bupati dan wakil bupati di bidang peningkatan pelayanan kesehatan masyarakat.

"Seorang direktur harus peka dan dapat membaca dinamika yang sedang berkembang di masyarakat,”ungkapnya.

Sedangkan pejabat eselon III dan eselon IV  merupakan ujung tombak berjalannya pelayanan umum.

Mulai dari wakil direktur, kepala bidang dan bagian yang bertugas menyusun konsep kebijakan teknis serta kasi dan Kasubbag yang bertugas menyusun bahan rencana kegiatan, harus berkoordinasi.

Dengan gaya kempemimpinan dan manajerial yang baik, sosok direktur yang  baru diharapkan mampu membawa angin segar menuju RSUD yang excellent.

Menurut bupati, peningkatan pembangunan terutama fasilitas gedung dan fasilitas layanan kesehatan UPT RSUD Kabupaten Temanggung harus  terus berjalan.

“Kepada direktur yang baru Ibu Tetty saya harapkan bekerja  dengan baik sesuai visi dan misi yang telah disampaikan pada saat seleksi. Saya harapkan dapat bekerja sama dengan para dokter, perawat dan pegawai,” harapnya. (sol)



Selasa, 08 Okt 2019, 17:16:09 WIB Oleh : Nanang WH 1411 View
Jakarta Resque Bentuk Tim di Kebumen
Selasa, 08 Okt 2019, 17:16:09 WIB Oleh : Sholihul Hadi 528 View
Sumur Bor Kurangi Ketergantungan Droping Air
Selasa, 08 Okt 2019, 17:16:09 WIB Oleh : Sholihul Hadi 563 View
Hati-hati Sikapi Perang Dingin AS-China

Tuliskan Komentar