berkat-tmmd-dua-desa-kini-punya-jalan-penghubungBupati Gunungkidul, Hj Badingah S.Sos, didampingi Dandim 0730 Letkol Inf Noppy Laksana Armyanto dan pejabat lain, menggunting pita menandai peresmian jalan tembus dua kalurahan, pada penutupan TMMD di Padukuhan Mulo, Kalurahan Mulo, Kapanewon Wonosari, Rabu, (29/07/2020). (sutaryono/koranbernas.id)


St Aryono

Berkat TMMD, Dua Desa Kini Punya Jalan Penghubung

SHARE

KORANBERNAS.ID, GUNUNGKIDUL -- Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Sengkuyung tahap 2 tahun anggaran 2020 di Gunungkidul, selesai dikerjakan. Dengan selesainya program ini, mampu mengatasi wilayah yang sebelumnya terisolasi.


Baca Lainnya :

 

Program TMMD dengan pengerasan jalan yang menghubungkan dua wilayah kalurahan, yakni Kalurahan Mulo, Kepanewom Wonosari dan Kalurahan Pacarejo, Kepanewon Semanu. Akses masyarakat ke dua kalurahan itu menjadi terbuka lebar.


Baca Lainnya :

 

"Terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu terlaksananya TMMD Sengkuyung ke-108 tahap 2 ini. Sejak lama masyarakat mengharapkan jalan penghubung ini, dan kini sudah terwujud. Semoga bermanfaat,” kata Letkol Inf Noppy Laksana Armyanto, Komandan Kodim 0730 Gunungkidul, dalam acara serah terima dan penutupan hasil TMMD di Padukuhan Mulo, Kalurahan Mulo, Kapanewon Wonosari, Rabu, (29/07/2020).

 

Bupati Gunungkidul, Hj Badingah S.Sos, juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak, baik TNI, masyarakat dan instansi yang telah membantu menyukseskan terlaksananya TMMD tersebut. Selain itu, Badingah juga mengapresiasi warga yang telah ikhlas memberikan sebagian tanahnya untuk pembangunan jalan yang menghubungkan Kalurahan Mulo, Wonosari dan Kalurahan Pacarejo, Semanu.

 

Selain pengerasan jalan sepanjang 574 meter dan cor rabat beton sepanjang 45 meter, sasaran TMMD yang lain berupa pembuatan satu unit jembatan. (eru)



SHARE

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini