atas

Warga Godean Ketiban NMax

Sabtu, 16 Feb 2019 | 22:18:13 WIB, Dilihat 206 Kali - Oleh Yvesta Putu Sastrosoendjojo

SHARE


Warga Godean Ketiban NMax Pengundian hadiah PMA di Plaza Ambarrukmo, Sabtu (16/2/2019). (yvesta putu sastrosoendjojo/koranbernas.id)

Baca Juga : Nur Kholis Pimpin Karang Taruna Bantul


KORANBERNAS.ID -- Puput Tri W bingung. Warga Godean, Sleman, Yogyakarta itu tiba-tiba ditelpon pengurus Paguyuban Phone Market Ambarrukmo (PMA) Sabtu (16/1/2019) sore yang mengabarkannya mendapatkan hadiah satu unit motor Yamaha NMax.

Lewat sambungan telepon, Puput mempertanyakan dirinya bisa dapat motor dari orang asing yang menelponnya. Mungkin perempuan ini takut modus-modus penipuan via telepon yang marak terjadi saat ini.

Namun setelah dijelaskan dan dikonfirmasi bila dia pernah mengikuti undian pasca membeli handphone di Plaza Ambarrukmo beberapa waktu lalu, akhirnya Puput percaya bila dia benar-benar mendapatkan keberuntungan tersebut. Padahal dia hanya membeli hp dengan harga kurang dari Rp 500 ribu.

Selain dia, beberapa nama juga berhasil meraih undian seperti kulkas, televisi dan lainnya. Pengundian kali ini merupakan periode 31 Januari 2019.

Pembina Paguyuban PMA, Wijaya disela acara mengungkapkan undian kali ini merupakan hasil dari transaksi penjualan di counter-counter PMA selama periode tertentu.

"Sehari-hari ada sekitar lima ratus transaksi penjualan hp disini. Jadi untuk periode ini ada sekitar lima ribu transaksi untuk undian kali ini," jelasnya.

Wijaya menjelaskan, tren penjualan berbagai merek hp di Plaza Ambarrukmo bergerak secara positif. Meski PMA fokus pada market middle up, transaksi tetap tinggi di 70 counter PMA.

Salah satu kuncinya dengan melayani penjualan secara daring atau online. Sehingga market atau pasar penjualan semakin luas hingga keluar DIY.

"Kami juga bekerjasama dengan leasing untuk layanan kredit seperti dengan adira, home credit, kredit plus, makindo dan bank mega," paparnya.

Sementara General Manajer Plaza Ambarrukmo, Surya Ananta mengungkapkan pasar penjualan gadget masih bagus saat ini. Sebab gadget merupakan salah satu kebutuhan pokok saat ini.

"Karenanya melalui gimmick games dan undian ini maka customer kami akan semakin banyak mendapatkan benefit (keuntungan-red). Kedepan kami akan menyiapkan beragam inovasi bersama pemilik brand di PMA dan tenant lain untuk bisa maju bersama," imbuhnya.(yve)

 


Sabtu, 16 Feb 2019, 22:18:13 WIB Oleh : Sari Wijaya 306 View
Nur Kholis Pimpin Karang Taruna Bantul
Sabtu, 16 Feb 2019, 22:18:13 WIB Oleh : Prasetiyo 482 View
Jalur Ganda Kebasen-Notog Lewati Tiga Terowongan
Sabtu, 16 Feb 2019, 22:18:13 WIB Oleh : Arie Giyarto 223 View
PDHI Bantu Galang Dana untuk Masjid

Tuliskan Komentar