atas

Wah Ucapkan Terimakasih dengan Cashback

Kamis, 21 Feb 2019 | 22:54:22 WIB, Dilihat 324 Kali - Oleh Yvesta Putu Sastrosoendjojo

SHARE


Wah Ucapkan Terimakasih dengan Cashback Peluncuran Program Terimakasih Pelanggan Acer Indonesia di Mezzanine Eatery and Coffee, Kamis (21/2/2019). (yvesta putu sastrosoendjojo/koranbernas.id)

Baca Juga : Event Sleman Hebat Dongkrak Transaksi hingga 30 Persen


KORANBERNAS.ID -- Ucapan terimakasih bisa diwujudkan dalam banyak hal. Acer Indonesia melakukannya dengan memberikan cashback atau pengembalian tunai kepada pelanggan setianya selama 20 tahun beroperasi di Indonesia, termasuk di Yogyakarta. Cashback diberikan hingga Rp 10 juta.

"Program ini sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan dan loyalitas pelanggan terhadap acer," ujar Erbie Winarto, Branch Manager Acer Indonesia untuk Jawa Barat dan Jawa Tengah kepada wartawan di Mezzanine Eatery and Coffee, Kamis (21/2/2019).

Tak hanya cashback, untuk setiap pembelian notebook seri thin dan light melalui program Terima Kasih Pelanggan selama periode terbatas periode 1 Januari – 31 Maret 2019, pembeli juga akan mendapatkan Office 365 secara gratis. Program ini berlaku untuk pembelian produk Acer dari kategori produc consumers termasuk gaming series.

Promo spesial ini memberikan rangkaian promo yang menarik, serta dengan keamanan dan kenyamanan ekstra. Apalagi Acer secara konsisten menjadi pemimpin di industri PC sejak awal kehadirannya di Indonesia.

Acer Indonesia telah menerima dukungan yang luar biasa dari masyarakat selama dua dasawarsa. Hingga saat ini, Acer Indonesia telah berhasil memperoleh penghargaan bergengsi, seperti Indonesia Customer Satisfaction Award (ICSA) selama 10 tahun dan Top Brand Award selama 12 tahun berturut-turut atas pilihan konsumen, dan penghargaan untuk layanan pelanggan melalui social media yaitu The Most Socially Devoted Brand Worldwide on Facebook dari Socialbakers, serta Social Media Award 2018.

"Kami melihat pelanggan sebagai sahabat, karena bukan hanya sekadar sebagai pembeli, melainkan sebagai mitra yang selalu memacu Acer untuk berinovasi menciptakan produk-produk terbaru dan memberikan layanan yang terbaik sehingga selalu terjaga kepuasannya," paparnya.

Kedepan vendor tersebut berupaya untuk meningkatkan pengalaman dan kepuasan positif pelanggan sebagai mitra terbaik. Serta menjadi pendengar yang baik atas masukan yang diberikan kepada mereka untuk berkembang menjadi lebih baik lagi.

“Kedepannya, komitmen Acer akan terus sama, yaitu senantiasa menjadi pilihan terbaik dan dapat memberikan kepuasan juga feedback positif atas produk kami dalam menunjang produktivitas dan kreasi mereka,” tambahnya.

Sementara Public Relations (PR) and Digital Manager Acer Indonesia, Anindita Puspitasari mengungkapkan, program Terima Kasih Pelanggan ini diharapkan dapat mendorong permintaan laptop yang tumbuh sekaligus dapat menjadi jembatan bagi para enterprenuership, pekerja kreatif, pelajar, profesional dan gamers yang ada di Yogyakarta dan wilayah lainnya di Jawa Tengah, untuk mendapatkan laptop yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

"Program ini juga menghadirkan penawaran masa garansi sparepart dan service yang lebih panjang hingga tiga tahun," jelasnya.(yve)



Kamis, 21 Feb 2019, 22:54:22 WIB Oleh : Nila Jalasutra 298 View
Event Sleman Hebat Dongkrak Transaksi hingga 30 Persen
Kamis, 21 Feb 2019, 22:54:22 WIB Oleh : Masal Gurusinga 8043 View
Pasangan Suami Istri Perebutkan Kursi Kades
Kamis, 21 Feb 2019, 22:54:22 WIB Oleh : Sari Wijaya 491 View
Rusunawa Projotamansari Terendam Banjir

Tuliskan Komentar