atas1

Triv Berbagi Ilmu Crypto Trading yang Aman

Sabtu, 13 Apr 2019 | 00:24:54 WIB, Dilihat 794 Kali - Oleh Sholihul Hadi

SHARE


Triv Berbagi Ilmu Crypto Trading yang Aman Suasana TrivFest Jogja yang digelar Jumat (12/4/2019)  malam di Block 71 Yogyakarta Jalan Prof Herman Yohanes. (sholihul hadi/koranbernas.id)

Baca Juga : DIY Peroleh Tambahan 45 Ribu Pemilih


KORANBERNAS.ID – Kepemilikan aset di era digital saat ini tidak hanya berbentuk mobil, rumah atau simpanan emas, tetapi ada kecenderungan mulai bergeser ke arah aset digital berupa bitcoin atau uang elektronik.

Inilah yang kemudian menggerakkan tim darı Triv (http://triv.co.id) dan Triv Pro (http://tpro.co. id) menyelenggarakan kegiatan TrivFest Jogja, Jumat (12/4/2019).

Acara yang berlangsung di Block 71 Yogyakarta Jalan Prof Herman Yohanes kali ini dihadiri pembicara hebat di dunia Crypto Trading Indonesia.

Mereka adalah Merlina Li selaku Business Development di Triv) serta Maulana Hasanudin, Waves Ambassador, TurtleNetwork Advısor, TDS DDK & CREV Business Advisor.

Acara yang terbuka untuk umum ini berlangsung meriah. Tak hanya sekadar berbagi ilmu, panitia juga membuka peluang untuk menjalin jejaring.

Triv juga turut menyediakan doorprize berupa smartphone generasi terbaru, voucher Triv senilai total Rp 500 ribu, headset dan berbagai hadiah hiburan.

“Bagi generası melek digital, kegiatan Crypto Trading rupanya telah menjadi salah satu primadona bagı yang tertarık dunia investasi,” ungkap Merlina Li kepada wartawan di sela-sela acara.

Hanya saja dia mengakui, tidak menutup kemungkinan masıh banyak pemain Crypto Trading mengalamı kerugian yang tidak sedikit bahkan mencapai miliaran rupiah seperti terjadi pada kasus Birconnect dan Lele Coin.

Merlina Li. (sholihul hadi/koranbernas.id)

“Digital aset ini risikonya memang tinggi tetapi return-nya lebih bagus dari emas. Pengetahuan yang mumpuni sehingga Crypto Trading berlangsung aman dan menguntungkan memang sangat dibutuhkan saat ini,” kata dia.

Dalam rangka menanggulangi kesalahan Crypto Trading yang dapat merugikan, tım darı Triv yaitu website exchanger tempat masyarakat bisa membeli dan menjual aset crypto secara real time, berbagi pengetahuan serta pengalaman.

“Keunggulan Triv adalah modalnya lebih besar. Penarikannya lebih cepat. Acara malam ini untuk pengenalan Triv dan Triv Pro. Peserta kebanyakan mahasiswa. Mereka sudah ada yang pernah trading dan ingin mengenal Triv Pro,” kata Merlina.

Dalam kesempatan itu kedua narasumber juga mengupas tuntas cara Crypto Trading yang aman sekaligus menguntungkan menggunakan Triv & Triv Pro.

Indra Haryadi. (sholihul hadi/koranbernas.id)

Salah seorang panitia, Indra Haryadi, menambahkan  crypto memang belum familiar kecuali hanya dikenal di kalangan tertentu saja. Namun demikian, sudah ada beberapa pemain lama yang merasakan manisnya bitcoin.

Salah seorang di antaranya Erik Finman. Remaja Amerika itu saat berumur 19 tahun berhasıl meraih kekayaan di angka 6 juta dolar atau setara Rp 80 miliar. Kekayaannya itu berasal dari aktivitas Crypto Trading yang dilakukannya sejak umur 12 tahun.

Negara-negara seperti Asia Timur sebut saja China, Korea serta negara di Amerika Selatan seperti Venezuela, menganggap bitcoin sebagai emas digital.

Di Indonesia, lanjut Indra Haryadi, terdapat beberapa orang yang sudah lama melakukan aktivitas Crypto Trading.  Mereka tergabung dalam komunitas. (sol)



Jumat, 12 Apr 2019, 00:24:54 WIB Oleh : Sholihul Hadi 325 View
DIY Peroleh Tambahan 45 Ribu Pemilih
Jumat, 12 Apr 2019, 00:24:54 WIB Oleh : Sholihul Hadi 528 View
Tak Hanya Bersih Masjid juga Harus Makmur
Kamis, 11 Apr 2019, 00:24:54 WIB Oleh : Sari Wijaya 604 View
Linmas Harus Siap Mental Saat Amankan TPS

Tuliskan Komentar