atas

Tidak Kuat Menanggung Beban, Nanik Gantung Diri

Jumat, 08 Feb 2019 | 20:13:39 WIB, Dilihat 1008 Kali - Oleh Sari Wijaya

SHARE


Tidak Kuat Menanggung Beban, Nanik Gantung Diri Ny Nanik Suprapti (56 tahun) meninggal bunuh diri di kontrakannya Dusun Pelem Lor RT 2, Desa Baturetno, Banguntapan, Bantul, Jumat (8/2/2019) siang. (istimewa)

Baca Juga : Koordinasikan P4GN agar Tak Tumpang Tindih


KORANBERNAS.ID--Tidak kuat menanggung beban hidup karena himpitan ekonomi, ditambah dengan penyakit yang tak kunjung sembuh, diduga kuat menjadi penyebab Nanik Suprapti (56 tahun) nekat bunuh diri, Jumat (8/2/2019) siang.

Nanik ditemukan di rumah kontrakanya yang juga digunakan sebagai warung nasi rames di RT 06 Dusun Pelem lor RT 02, Desa Baturetno, Banguntapan , Bantul.

Wanita asal Sleman itu ditemukan sekitar pukul 11.30 WIB oleh temannya berjualan Sukiyem (48 tahun).

“Motifnya karena tekanan ekonomi dan penyakit yang tidak kunjung sembuh, sehingga korban nekat gantung diri,”kata Kanit Reskrim Polsek Banguntapan, Iptu Ryan Permana Putra, SH, MH kepada koranbernas.id.

Berdasarkan pemeriksaan dari petugas medis maupun tim identifikasi Polres Bantul dari tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.

Informasi yang koranbernas.id diketahui jika warung makan tempat Nanik berjualan dijaga oleh dirinya dan Ny Sutiyem.

Saat itu, Nanik bertugas jaga warung, dan temanya Ny Sutiyem tidur.

“Saya terbangun, ketika ada suara pembeli memanggil-manggil karena tidak ada yang jaga jualan. Saya kaget pas bangun dan berjalan ke warung melihat korban sudah posisi tergantung di atap kayu kamar tidur,”kata Sutiyem kepada petugas. Spontan dirinya berteriak dan warga berdatangan ke lokasi.

Bhabinkamtibmas Desa Baturetno Aipda Irawan Adhi SH juga terlihat mendatangi TKP dan melaporkan kejadian itu ke Puskesmas Banguntapan I.

Selanjutnya dipimpin dr Yohanes Avian petugas puskesmas melakukan pemeriksaan. Adapun hasilnya ada luka lebam di leher, bibir kiri, jari dan tangan kiri terdapat bercak darah yang berasal dari hidung kiri.

Kemudian lidah berwarna putih, tidak menjulur, lebam di punggung atas, pupil sudah melebar serta tidak ada tanda-tanda penganiayaan atau kekerasan. Perkiraan, korban meninggal belum 2 jam dari ditemukan. (SM)



Jumat, 08 Feb 2019, 20:13:39 WIB Oleh : Sholihul Hadi 217 View
Koordinasikan P4GN agar Tak Tumpang Tindih
Jumat, 08 Feb 2019, 20:13:39 WIB Oleh : Yvesta Putu Sastrosoendjojo 149 View
Memprihatinkan, Hanya Ada Tiga Manuskrip Kuno yang Tertinggal
Jumat, 08 Feb 2019, 20:13:39 WIB Oleh : Sholihul Hadi 147 View
Jelang Pemilu Saatnya Gelorakan Bhinneka Tunggal Ika

Tuliskan Komentar