the-1o1-yogyakarta-tugu-hotel-sumbang-apd-untuk-puskesmas-depok-Penyerahan bantuan APD dari THE 101 Yogyakarta Tugu Hotel untuk Puskesmas Depok 1. (istimewa)


redaktur

THE 1O1 Yogyakarta Tugu Hotel Sumbang APD untuk Puskesmas Depok

SHARE

KORANBERNAS.ID, YOGYAKARTA -- THE 1O1 Yogyakarta Tugu menyerahkan bantuan alat pelindung diri (APD) ke Puskesmas Depok 1 sebagai bentuk kepedulian kepada tenaga medis sebagai garda depan yang melawan pandemi Covid-19.

“THE 1O1 Yogyakarta Tugu memiliki tema di setiap kegiatan CSR yaitu ‘Truly Care’ atau bisa di artikan benar-benar peduli,” kata Arifin N, Marketing Communication The 101 Yogyajarta Tugu Hotel, pada siaran pers yang dikirim ke koranbernas.id, Rabu (13/5/2020).


Baca Lainnya :

Sebelumnya, THE 1O1 Yogyakarta Tugu membagikan lebih dari 50 tangki air bersih di daerah Gunungkidul pada akhir musim kemarau di bulan Desember 2019. Terakhir adalah saat memperingati hari gizi nasional dengan berbagi keceriaan bersama anak-anak panti asuhan di Wilosoprojo melalui makan bersama, games dan memberikan hadiah.

General Manager THE 1O1 Yogyakarta Tugu, Wahyu Wikan Trispratiwi, datang dan menyerahkan langsung CSR berupa alat pelindung diri (APD) meliputi baju hazmat, kacamata pelindung, hand glove, shower cap dan air mineral kepada kepala Puskesmas Depok 1.


Baca Lainnya :

“Depok merupakan wilayah yang terdapat orang dalam pantauan (ODP) dan pasien dalam pantauan (PDP) cukup banyak. Untuk itu kami mempunyai tanggung jawab untuk saling peduli dan berbagi,” kata Wahyu Wikan Trispratiwi.

Selain APD, THE 1O1 Yogyakarta Tugu juga memberikan paket sembako kepada karyawan hotel yang terkena dampak pandemi Covid-19.

“Mari bersama-sama memberikan energi positif untuk selalu semangat dan bersama-sama melawan pandemi ini. Sektor industri pariwisata merupakan salah satu yang merasakan dampak begitu besar dari adanya pandemi. Untuk itu kami berharap bisa bersinergi dengan berbagai pihak untuk mengkampanyekan semua anjuran dari pemerintah agar pandemi ini segera usai,” kata Wahyu. (*)



SHARE

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini