Sabtu, 16 Jan 2021,


tes-urin-untuk-personel-lapas-kelas-ii-a-yogyakartaSuasana saat pelaksanaan tes urin bagi personel Lapas Kela II A Yogyakarta, Jumat (13/3/2020). (istimewa)


redaktur

Tes Urin untuk Personel Lapas Kelas II A Yogyakarta


SHARE

KORANBERNAS.ID, JOGJA – BNN Kota Yogyakarta melaksanakan kegiatan tes urin di Lapas Kelas IIA Yogyakarta, Jum’at (13/3/2020). Peserta yang mengikuti kegiatan ini merupakan personil Lapas dari berbagai bidang dan seksi. Total peserta yang melakukan tes urin sebanyak 72 dari target 50 orang.

Sebelumnya Lapas Kelas IIA Yogyakarta telah berkoordinasi terlebih dahulu untuk melaksanakan tes urin bagi para personilnya.

  • Turun ke Jalan, Kapolres Kebumen Bagikan Masker Kepada Pengendara Motor
  • BKPPD Siapkan Mutasi dan Promosi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

  • Kepala Lapas, Satrio Waluyo, dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Lapas terhadap masalah narkoba dan sebagai bentuk aksi nyata dalam membantu mensukseskan P4GN, terutama di lingkungan kerja. Terlebih karena Lapas sangat rentan terhadap penyalahgunaan narkoba.

    Sebelum dilaksankan tes urin, Kepala BNNK Yogyakarta berkesempatan menyampaikan materi tentang persebaran narkoba yang sudah merata di seluruh wilayah Kota Yogyakarta. Kepala BNNK Yogyakarta juga menyampaikan ucapan terimkasih dan apresiasi atas sinergitas yang dibangun antara BNN Kota Yogyakarta dan Lapas Kelas IIA Yogyakarta.

  • Warga Mengeluhkan Proyek Galian Pipa Pertamina
  • Bawaslu Purworejo Mengabulkan Gugatan Paslon Perseorangan Slamet Riyanto-Suyanto

  • Seluruh peserta mengikuti dengan baik kegiatan tersebut dan memberi beberapa masukan, diantaranya adalah agar BNN Kota Yogyakarta dapat lebih sering melakukan sosialisasi untuk mengupgrade pengetahuan tentang narkoba nagi pegawai dan warga binaan.

    Mereka juga mengharapkan kerjasama yang lebih intens, mengingat berdasarkan statistik peredaran gelap narkotika dari dalam Lapas sangat tinggi. Dengan kerjasama yang baik diharapkan BNNK Yogyakarta dan Lapas dapat membasmi narkotika bersama-sama. (*)


    TAGS:

    SHARE
    '

    BERITA TERKAIT

    Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

    Tulis Komentar disini