atas1

Sri Purnomo: Saatnya ASN Bekerja dengan Cara Kekinian

Jumat, 08 Nov 2019 | 15:44:00 WIB, Dilihat 133 Kali - Oleh Nila Jalasutra

SHARE


Sri Purnomo: Saatnya ASN Bekerja dengan Cara Kekinian Bupati Sleman Sri Purnomo ikut meriahkan kegiatan senam dan jalan sehat di Lapangan Pemda Sleman, Jumat (8/11/2019). (istimewa)

Baca Juga : Pengusaha Hijab Ini Memulai Usaha Sejak Pacaran


KORANBERNAS.ID -- Ribuan anggota Korpri dan PGRI Kabupaten Sleman meriahkan kegiatan senam dan jalan sehat di Lapangan Pemda Sleman, Jumat (8/11/2019). Kegiatan senam dan jalan sehat tersebut merupakan kegiatan kolaborasi dalam rangka memperingati HUT KORPRI ke-48, Hari Agraria dan Tata Ruang Nasional (Hantaru), HUT PGRI dan HUT Kagama.
 

Sekretaris KORPRI Sleman, Suyono, mengatakan peringatan HUT KORPRI Sleman, Hantaru, HUT PGRI dan HUT Kagama dalam wujud senam dan jalan sehat ini menjadi salah satu momentum untuk memacu dan memotivasi untuk berolahraga serta dapat mempererat persahabatan, persatuan dan kesatuan di kalangan para peserta.
 

“Kegiatan ini dimaksudkan untuk rangka mengisi dan memeriahkan peringatan HUT Korpri Sleman, Hantaru, HUT PGRI dan HUT Kagama juga Mamacu dan memotivasi pegawai dalam olahraga sebagai rangka optimalisasi pengembangan fungsi pegawai,” katanya.
 

Suyono juga menuturkan, peringatan tersebut tidak hanya senam dan jalan sehat saja, tetapi juga diselenggarakan pemeriksaan kesehatan gratis dan donor darah.
Bupati Sleman, Sri Purnomo, turut hadir dan ikut serta dalam kegiatan senam dan jalan sehat tersebut. Sri Purnomo menyampaikan apresiasi terhadap keluarga besar Korpri dan seluruh tenaga pendidik Kabupaten Sleman serta KAGAMA yang hari ini berkesempatan memperingati HUT Korpri, Hari Guru Nasional dan HUT KAGAMA.

 

“Peringatan ini menjadi momentum yang tepat untuk melakukan refleksi guna menjaga solidaritas antar-sesama anggota Korpri, guru dan anggota KAGAMA.” katanya.
 

Sri Purnomo juga mengatakan, peringatan tersebut menjadi lebih istimewa karena menggandeng civitas akademika KAGAMA. Menurutnya, kualitas dan kuantitas anggota KAGAMA di DIY merupakan lahan subur bagi penguatan solidaritas jaringan dan solidaritas antar-anggota.
 

Sementara terkait Hantaru tahun 2019, Sri Purnomo mengatakan bahwa peringatan Hantaru merupakan upaya meningkatkan kesadaran dan peran masyarakat di bidang penataan ruang. “Perlu saya garis bawahi bahwa masyarakat memiliki peran penting dalam penyelenggaraan tata ruang wilayah, karena masyarakat merupakan pengawas dan evaluator atas pelaksanaan tata ruang,” katanya.
 

Selain itu, dalam kesempatan tersebut juga Sri Purnomo menghimbau kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang memperingati HUT Korpri untuk dapat bekerja dengan cara-cara kekinian dengan memanfaatkan berbagai teknologi informasi. (eru)



Jumat, 08 Nov 2019, 15:44:00 WIB Oleh : Nanang WH 134 View
Pengusaha Hijab Ini Memulai Usaha Sejak Pacaran
Jumat, 08 Nov 2019, 15:44:00 WIB Oleh : Nila Jalasutra 130 View
Mengedukasi Budaya Lewat Mawayang 2019
Jumat, 08 Nov 2019, 15:44:00 WIB Oleh : Sari Wijaya 379 View
Pemuda Bantul Siap Berkarya

Tuliskan Komentar