atas1

Siapapun Bisa Jadi Kartini

Selasa, 30 Apr 2019 | 05:01:11 WIB, Dilihat 656 Kali - Oleh Yvesta Putu Sastrosoendjojo

SHARE


Siapapun Bisa Jadi Kartini Para tamu menikmati layanan totok wajah, peeling, konsultasi, skin test dalam Kartini Day di Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta.(istimewa)

Baca Juga : Jogja Kini Punya Gudang Kemanusiaan


KORANBERNAS.ID -- Semuanya bisa menjadi Kartini saat ini. Melalui perjuanga RA Kartini, pahlawan yang sangat inspiratif dan merupakan salah satu pejuang wanita maka kaum wanita sekarang ini dapat dengan bebas membahagiakan dirinya sendiri dan dapat dengan bebas melalukan apapun yang dia sukai, mempunyai pendidikan dan kehidupan yang layak setara dengan kaum laki-laki.

Karenanya dalam rangka memperingati Hari Kartini, Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta menggelar rangkaian acara dan program di hotel. Hal ini dimaksudkan untuk meneruskan perjuangan dari Kartini agar lebih memuliakan kaum wanita, dengan cara memanjakan kaum wanita melalui perawatan tubuh, sehingga membuat wanita menjadi tampil kian cantik, dan memukau.

"Karena cantik tidak hanya dengan makeup namun juga harus cantik dari dalam," ujar Jeni Rohmani PS, Public Relations (PR) Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta, Kamis (25/4/2019).

Salah satu program yang dilaksanakan antara lain memanjakan para tamu dimana para tamu dan seluruh staf serta management baik wanita atau laki-laki untuk menikmati Totok Wajah, Peling, Konsultasi, Skin Test, Sampling Product, Doorprize. Bekerjasama dengan Ella Skin Care, hotel itu juga memberikan voucher diskon secara gratis tanpa dipungut biaya.

Kegiatan ini selain untuk memanjakan tamu agar kembali relaks setelah seharian berkegiatan, juga sebagai upaya agar para tamu dapat mengerti jenis kulit yang dimilikinya. Sehingga tidak salah dalam memilih jenis produk kecantikan agar terhindar dari iritasi. Kegiatan yang berlangsung dari 21 April hingga 25 April 2019 di Lobby Horison Ultima Riss Malioboro.

“Acaranya menarik, menyenangkan, saya baru pertama kali ini menginap di hotel dan disuguhkan acara seperti ini” ungkap Haryani, salah seorang tamu asal Surabaya yang sedang menginap di Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta.

Haryani menambahkan, setelah melakukan skin test ia jadi mengetahui jenis kulitnya. Dengan demikian dia tidak lagi bingung dalam memilih produk untuk perawatan wajah dan kulit.(*/yve)



Selasa, 30 Apr 2019, 05:01:11 WIB Oleh : Yvesta Putu Sastrosoendjojo 739 View
Jogja Kini Punya Gudang Kemanusiaan
Senin, 29 Apr 2019, 05:01:11 WIB Oleh : Nanang WH 1004 View
Arif Sugiyanto Resmi Jabat Wakil Bupati Kebumen
Senin, 29 Apr 2019, 05:01:11 WIB Oleh : Nila Jalasutra 519 View
Warga Desa Ini Dilarang Merokok Dalam Rumah

Tuliskan Komentar